Ditinggal Debut TXT, Begini Perasaan Trainee Big Hit yang Jadi Peserta ‘I-LAND’

Foto: Ditinggal Debut TXT, Begini Perasaan Trainee Big Hit yang Jadi Peserta ‘I-LAND’



Salah satu momen yang menarik perhatian di tayangan perdana acara itu adalah hadirnya trainee Big Hit Entertainment yang menjadi peserta ajang survival tersebut dan juga teman para member TXT saat masa pelatihan.

Kanal247.com - “I-LAND” merupakan reality show observasi yang mengikuti proses generasi baru artis K-pop. Ini merupakan proyek pertama CJ ENM dan perusahaan patungan Big Hit Entertainment, yakni BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations. Acara ini tayang perdana pada Jumat (26/6) pukul 11 malam waktu setempat.


Baca juga ...

Salah satu momen yang menarik perhatian di tayangan perdana acara itu adalah hadirnya trainee Big Hit Entertainment yang menjadi peserta ajang survival tersebut, yakni Lee Heeseung. Ternyata, ia menjalani masa pelatihannya di Big Hit bersama para member TXT.

Ketika Lee Heeseung muncul di layar, Zico tidak bisa menyembunyikan betapa dia terkesan dengan visualnya. "Oh, ini. Dia terlihat sangat tampan," kata Zico. Rain kemudian mengungkapkan bahwa dia juga terkesan. Ia juga mencatat berapa lama Lee Heeseung berlatih. “Tunggu, dia juga gayaku. Dia memiliki periode pelatihan terpanjang dari semuanya,” ungkap Rain.

Ini mendorong Bang Si Hyuk untuk menjelaskan bahwa dia adalah seorang trainee dari perusahaannya. "Dia telah berlatih bersama kami selama tiga tahun," jelas pendiri Big Hit Entertainment itu. Lee Heeseung pun berbicara tentang apa yang dia alami selama periode itu.

Pada saat Lee Heeseung bergabung dengan Big Hit, ia menghabiskan waktu berlatih bersama TXT ketika mereka bersiap untuk debut mereka. “Ketika saya pertama kali masuk ke Big Hit Entertainment, ada grup debut bernama TXT. Kami berlatih untuk waktu yang lama bersama,” katanya dalam video yang diputar saat itu. Karena mereka menghabiskan tahun-tahun itu bersama, mereka menjadi dekat.

Karena dia berteman dengan semua anggota, dia ingin merayakan mimpi mereka menjadi kenyataan dengan tulus. Namun, kenyataan ini ternyata tak mudah dijalani. “Saya seharusnya senang memberi selamat kepada mereka. Tetapi, saya mengalami kesulitan,” ungkapnya.

Meskipun dia tidak bisa menerobos untuk menjadi anggota TXT dan bersama teman-temannya, dia masih bisa membuat mereka bangga dan mencapai mimpinya melalui ajang survival ini. “Tujuan saya di sini adalah pasti melakukan debut saya. Saya akan mengusahakan segalanya untuk ini,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel