Deddy Corbuzier Curhat Soal Perceraian Ketiga Kalina Oktarani, Uus: Kayaknya Dia Passion Deh

Foto: Deddy Corbuzier Curhat Soal Perceraian Ketiga Kalina Oktarani, Uus: Kayaknya Dia Passion Deh Instagram



Kalina Oktarani belum lama ini diketahui telah bercerai dengan Insank Nasruddin secara agama. Sebagai mantan suami pertama, Deddy Corbuzier ikut menanggapi soal tersebut.

Kanal247.com - Artis Kalina Oktarani beberapa waktu lalu mengabarkan dirinya kembali menyandang status janda lantaran sudah bercerai secara agama dengan Insank Nasruddin. Padahal, Kalina dan mantan suaminya baru 3 bulan menikah secara siri pada 16 Maret 2020 lalu.


Baca juga ...

Resmi bercerai untuk yang ketiga kalinya, banyak netizen yang meminta Kalina untuk rujuk dengan mantan suaminya yang pertama, Deddy Corbuzier. Kalina pun sebelumnya menegaskan bahwa hubungannya dengan Deddy sudah seperti sahabat dan saudaranya sendiri.

Mendengar keretakan rumah tangga mantan istrinya, Deddy pun ikut menanggapinya. Hal ini diungkapkan Deddy saat berbincang dengan Uus lewat podcast-nya pada Kamis (25/6). Awalnya, Uus membahas tentang banyaknya pasangan yang tetap ingin menikah hanya karena sudah lama pacaran.

"Gue sudah pernah melihat banyak rumah tangga entah yang lebih tua ataupun yang sepantaran sama gue. Kadang-kadang mereka menikah karena pacaran sudah lama," kata Uus. "Ada yang pacaran cepat nikah, cepat cerai ada. Kapan kita podcast sama mantan bini gue?" timpal Deddy.

Deddy lantas menyinggung soal perceraian mantan istri pertamanya. Mendengar hal itu, Uus langsung menyebut bahwa perceraian adalah passion Kalina.

"Mantan bini gue cerai lagi untuk ketiga kalinya bro," ungkap Deddy. "Kayaknya dia passion deh. Kayaknya dengan perceraian dia jadi merasa kayak, 'Yes, akhirnya gue jadi karakter utama'," ucap Uus hingga membuat Deddy tertawa.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini pun mengungkapkan bahwa ia merasa geram saat banyak netizen mendesaknya untuk rujuk dengan Kalina. Deddy juga merasa heran dengan netizen yang tak menghargai perasaan kekasihnya.

"Terus netizen bilang, 'Balikan lagi sama Deddy', itu netizen-netizen tidak memikirkan perasaan cewek gue. Dia enggak tahu kalau ngomong begitu berarti ada perasaan orang yang disakiti," pungkas Deddy. "Dia juga enggak tahu kita putus cerai itu kenapa, jadi kayaknya hidup kita itu dia yang ngatur gitu, kayaknya sudah paling tepat balikan lagi, kan gila."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel