Dewi Persik Curhat Ke Istri Denny Cagur, Soal Apa?

Foto:  Dewi Persik Curhat Ke Istri Denny Cagur, Soal Apa? Instagram



Bukan meributkan soal apa permasalahan yang dicurhatkan Depe ke istri Denny Cagur, tapi malah tidak sedikit netter yang justru memuji kecantikan dua wanita ini yang tak lekang oleh waktu.

Kanal247.com - Pada tanggal 25 Juni lalu, Dewi Persik mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, pedangdut yang akrab disapa Depe ini rupanya mengaku baru saja curhat dengan salah satu teman baiknya. Wanita itu adalah Santi Widihastuti, istri Denny Cagur.


Baca juga ...

"Habis curhat”an sama teteh (emoji) @shantydenny (emoji)," tulis Depe di bagian caption unggahannya. Dalam postingan itu keduanya tampak terlihat sangat cantik saat duduk berdampingan.

Tidak lama kemudian Santi pun membalas caption Depe yang mentautkan akun Instagramnya. Dia juga berterima kasih karena sang artis bersedia curhat kepadanya. Dia juga sekaligus minta maaf karena sang suami telah usil kepada Depe hingga dia menangis. "neng sayang makasiiiii banyakkk udah ngobrol banyak dan maapkan td di bikin nangis sama @dennycagur," tulis Santi.

Depe pun membalas komentar Santi itu dengan mengatakan dirinya akan membalas perbuatan Denny Cagur. "@shantydenny sami2 teteh syg.. hatur nuhunnn yaa teteh kang deny ?? tunggu pemblsn neng..," tulis Depe.

Alhasil dalam waktu singkat, interaksi manis antara Depe dan Santi itu menarik perhatian netter. Alih-alih membahas soal apa yang menjadi curhatan Depe ke Santi, netter malah banyak mengomentari wajah cantik Santi dan Depe ketika duduk bersandingan.

"Smoga kalian langgeng ke jannah..Aamiin. Curhat buat hati lebih plong ya mi," komentar cencem***. "Duuuh cantik ???? kaya adek kaka," komentar sofia_rah***. "Cantik cantik banget," komentar arenasepat***.

Sementara itu, Depe baru saja menarik perhatian netter lantaran mengungkapkan bahwa dirinya sempat ingin menceraikan sang suami, Angga Wijaya. Niatan menggugat cerai itu dikarenakan Depe mengaku tidak pernah diberi nafkah lahir oleh Angga. Dia berharap Angga bisa menafkahinya meskipun hanya dengan seribu rupiah saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel