Dicibir Pedas Usai Komentari Polusi Jakarta, Reaksi Kalem Luna Maya Disambut Banyak Pembelaan

Foto: Dicibir Pedas Usai Komentari Polusi Jakarta, Reaksi Kalem Luna Maya Disambut Banyak Pembelaan Instagram



Luna Maya langsung menuai sambutan sinis hingga dicibir pedas usai mengomentari soal polusi di Jakarta di era new normal saat ini, begini balasan kalem yang ia berikan.

Kanal247.com - Luna Maya merupakan salah satu artis yang sangat ketat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Belakangan ini, artis cantik kelahiran Denpasar itu kerap membagikan momen olahraga seperti salah satunya bersepeda santai. Hal ini pun tak hanya dibagikan Luna di akun Instagram miliknya namun juga di Twitter.


Baca juga ...

Sayang seribu sayang, salah satu cuitan Luna Maya belum lama ini justru ditanggapi sinis oleh netizen lainnya. Hal ini berawal kala Luna mengomentari polusi udara di Jakarta di era new normal saat ini.

Luna Maya nampak mengunggah potret jalanan yang terbilang sepi namun tertutup polusi udara. Ia pun mengaku tak berani melakukan olahraga lari dalam keadaan seperti itu. “Gak berani lari dengan udara kaya gini. Sedih banget,” tulis Luna Maya.

Dicibir Pedas Usai Komentari Polusi Jakarta, Reaksi Kalem Luna Maya Disambut Banyak Pembelaan

Twitter

Siapa sangka jika tanggapan Luna justru memancing cibiran pedas dari netizen lainnya. Hal ini lantaran sebagian dari mereka menilai komentar Luna Maya tak pas disampaikan saat ia berada di dalam sebuah mobil. Luna pun menuai banyak sindiran tajam termasuk disebut sebagai penyumbang polusi.

Makanya jangan pakai mobil mbak kalau gak ingin kelihatan (maaf) to***nya. Penyumbang polusi kok ngerasa bener,” tulis akun @Ade******. “Setuju.. neng Luna jd penyumbang polusi,” sahut akun @is****. “Mau lari tapi ngomongnya deket spion tengah, gak nyadar sendirinya juga nyumbang polusi, hadeuhhhh,” imbuh akun @genta******.

Setelah itu, Luna Maya pun terlihat kembali membuat cuitan membalas salah satu sindiran warga Twitter. Sayangnya netizen tersebut sudah menghapus tulisannya. Di sisi lain, Luna Maya menegaskan jika dirinya hanya ingin mengutarakan pendapatnya saja.

Kok gak boleh per pendapat tentang polusi ? Aku kan masyarakat indonesia yang bayar pajak. dan kurangin mas marah marah nya biar tenang hidup nya,” kata Luna Maya.

Dicibir Pedas Usai Komentari Polusi Jakarta, Reaksi Kalem Luna Maya Disambut Banyak Pembelaan

Twitter

Meski masih ada saja yang menghujat, namun terlihat lebih banyak yang pasang badan untuk mantan kekasih Ariel NOAH ini. Reaksi kalem Luna Maya kali ini pun banjir pembelaan dari warga Twitter lainnya.

Mbal Bulan ku, akun-akun gitu ga usah dihiraukan. Sampah lho mereka. Bikin capek sendiri kalau dituritin,” tutur akun @auL******Ngeri ya komenannya. Serba salah gitu kalo publik figur ngomong,” bela akun @azi****. “Buset dah itu orang kocak hhaa. Twitter platform bebas. Semua orang bisa berpendapat,” sambung akun @hari*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel