NCT Dream Ucapkan Selamat Ujian Untuk Fans Indonesia

Foto: NCT Dream Ucapkan Selamat Ujian Untuk Fans Indonesia



Video ini sebenarnya dibuat untuk para siswa yang seharusnya tahun ini mengikuti ujian nasional. Dalam video tersebut, para member NCT Dream nampak bersemangat mengucapkan ‘Selamat Ujian’.

Kanal247.com - NCT Dream merupakan salah satu grup idol besutan SM Entertainment yang banyak digemari oleh kalangan remaja. Para pemuda Indonesia pun banyak yang mengidolakan pelantun “Ridin” ini. Menariknya, baru-baru ini SM Entertainment Indoneisa mengunggah video para member NCT Dream yang mengucapkan selamat ujian kepada fans Tanah Air.

Dalam caption postingan terbaru @smtown_idn tersebut, dijelaskan bahwa video ini sebenarnya dibuat untuk para siswa yang seharusnya tahun ini mengikuti ujian nasional. Dalam video tersebut, para member NCT Dream nampak bersemangat mengucapkan “Selamat Ujian” kepada para penggemar dengan bahasa Indonesia.

Baca juga ...

Video tersebut pun membuat para penggemar NCT Dream senang. Meski akhirnya mereka tak melaksanakan ujian nasional, namun saat ini mereka juga masih harus berjuang untuk ujian masuk ke jenjang pendidikan berikutnya. Sebagian penggemar yang telah melakukan ujian nasional tahun lalu pun merasa iri karena tidak menerima ucapan tersebut saat itu.

TELATT WOI GW UJIAN NASIONAL TAHUN LALU. Kalo tahun lalu disemangatin nem w tinggi kali ya,” kata @si_***. “Njirrr kenapa pas dulu gw UN ga diginiin. Iri gue bosss,” kata @dhe***. “Inilah alasan saya lebih milih jadi nctzen daripada punya pacar, soalnya bias udah rasa pacar astagaa,” kata @sas***. “Kalo yang nyemangatin begini, jadi pengen ikut ujian lagi gue,” kata @ucu***. “Lulus jalur corona mana suaranya,” kata @fxx***. “SELAMAT PEJUANG PPDB,” kata @han***.

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “Reload” pada 29 April lalu. Bersamaan dengan itu, grup ini juga merilis video musik lagu utama mereka yang bertajuk “Ridin”. Selang beberapa jam kemudian, NCT Dream berhasil memuncaki chart iTunes di 49 negara dengan album “Reload”.

"Ridin” adalah lagu trap perkotaan dengan garis bass yang berat. Liriknya, yang ditulis oleh JamFactory dan Rick Bridges (X &) menunjukkan hasrat dan tekad NCT Dream untuk tetap "ridin” di jalur baru. Lagu ini disusun oleh Moonshine, Maurice Moore, Jeremy "Tay" Jasper, Adrian McKinnon, Darius Martin, dan Hautboi Rich.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel