Dianggap Sultan, Nagita Slavina Ternyata Pernah Lakukan Kebiasaan Isi Sampo dengan Air Bikin Syok

Foto: Dianggap Sultan, Nagita Slavina Ternyata Pernah Lakukan Kebiasaan Isi Sampo dengan Air Bikin Syok Instagram



Bergelimangan harta sejak kecil hingga sekarang, Nagita Slavina malah melontarkan pernyataan mengejutkan perihal kebiasaan mengisi sampo dengan air seperti masyarakat biasa.

Kanal247.com - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang sudah bergelimangan harta sejak kecil. Bahkan kehidupannya yang sekarang bersama Raffi Ahmad pun dilimpahi dengan kekayaan yang fantastis.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini terkuak jika Nagita memiliki kebiasaan yang serupa dengan masyarakat biasa. Yaitu mengisi botol sampo habis dengan air. Hal itu diungkapkan Nagita saat ia berkolaborasi YouTube dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

"Jadi inget dulu waktu kecil kalau sampo habis dikasih air," ujar Ussy yang kemudian tertawa. "Iya," jawab Nagita sembari tetap memasak dan memasukkan beberapa bahan masakan ke penggorengan.

Mendengar jawaban Nagita tersebut, Andhika langsung tersentak kaget. "Gila. Seorang Gigi (panggilan akrab ke Nagita) masih begitu?" tanya Andhika tak percaya. "Ya iya lah pak. Sayang lah," jawab Nagita.

Jawaban Nagita tersebut rupanya juga membuat Andhika mengingat banyaknya cuitan yang sering muncul di Twitter. Yaitu cuitan yang berasal dari rasa penasaran netizen terkait apakah kebiasaan Nagita dan suaminya serupa dengan masyarakat biasa atau tidak.

"Kadang-kadang orang Twitter itu nge-tweet gini, 'kalau keluarganya Raffi sama Gigi kalau sampo habis diisi air enggak sih?'," ujar Andhika mengingat cuitan yang sering muncul di Twitter. "Diisi," kata Nagita ngegas. "Males banget soalnya kalau lagi mandi (sampo) habis. Sebel banget gue," timpalnya.

"Pagi ini ku bahagia. Akhirnya menemukan persamaan Mak dan Mama Gigi (emotikon tawa)," tulis akun Instagram @lambenyiinyir sembari menuliskan sejumlah tagar di unggahan hari ini, Jumat (26/6).

Namun sayangnya, ada seorang netter yang malah menyinyiri pernyataan Nagita tersebut. Pasalnya Nagita yang dikenal tajir melintir dan tanpa pikir panjang menggelontorkan uang berjumlah fantastis untuk satu barang saja justru melakukan kebiasaan yang sama dengan rakyat biasa.

"Tapi beli jepitan rambut Versace harga 2jt sebiji terus dia belinya 2. Gak sayang yaaa..," komentar netter dengan akun Instagram @ber*********ur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel