Ambil Alih Trending di Twitter, Fans Samakan Jennie dengan Makanan Dumpling

Foto: Ambil Alih Trending di Twitter, Fans Samakan Jennie dengan Makanan Dumpling Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjelang comeback BLACKPINK dengan pre single 'How You Like That', penggemar menambahkan emoji pada setiap nama member termasuk Jennie dengan gambar dumpling.

Kanal247.com - Para Blinks sebutan untuk fans BLACK PINK sepertinya sudah tak sabar menantikan perilisan pre single Lisa dkk berjudul "How You Like That" pada 26 Juni ini. Penggemar pun sudah menyiapkan tagar dengan nama para member untuk merajai trending topik di Twitter nantinya.


Baca juga ...

Selain menuliskan keempat nama member BLACKPINK, penggemar juga menyertakan emoji dimana milik Jennie menjadi yang paling mencuri perhatian. Pasalnya fans menambahkan emoji mirip makanan dumpling yang tampak lucu.

Ambil Alih Trending di Twitter, Fans Samakan Jennie dengan Makanan Dumpling
Twitter

Bukan tanpa alasan Jennie disamakan dengan dumpling, pasalnya sebelumnya mantan kekasih Kai EXO ini pernah mengunggah foto dirinya menyantap makanan khas Tiongkok tersebut. Tak mengherankan jika Jennie dianggap sama menggemaskannya dengan makanan yang mirip siomay itu.

Selain itu alasan lain kenapa Jennie disamakan dengan dumpling adalah karena protes yang dilayangkan sendiri oleh pelantun lagu "SOLO" ini saat dirinya disebut sebagai manusia dumpling. "Kenapa kalian terus memanggilku manusia dumpling? Aku bukan dumpling," sahut Jennie yang malah membuat penggemar terpingkal.

"Para pembenci akan membenci ... dan melantangkan suara mereka. Dia sangat imut, aku tidak mengerti mengapa orang Korea mengira dia seperti Regina George dari kpop?" komentar netter. "Wajahku akan robek karena tersenyum begitu keras dia sangat menggemaskan," ujar yang lain. "Aku tidak tahu mengapa Jennie menarik perhatianku setiap kali dia makan, dia terlihat imut untuk jujur dan aku tidak bisa berhenti menatapnya setiap kali aku menonton videonya di YouTube. AaaAAaa Jennie," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel