Ajak Cintai Diri Sendiri, Angela Gilsha Tak Segan Akui Punya Bulu Kaki Lebat: Seperti Hutan Amazon!

Foto: Ajak Cintai Diri Sendiri, Angela Gilsha Tak Segan Akui Punya Bulu Kaki Lebat: Seperti Hutan Amazon! Instagram



Angela Gilsha ikut mengajak masyarakat untuk mengerti akan pentingnya mencintai diri sendiri. Angela bahkan tak segan mengakui dirinya memiliki bulu yang sangat lebat seperti hutan amazon.

Kanal247.com - Paras cantik dari aktris sekaligus model Angela Gilsha tentu sudah tidak diragukan lagi. Angela pun mengingatkan pada masyarakat soal pentingnya untuk mencintai diri sendiri.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan Angela lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam caption-nya, Angela menjelaskan tiga kunci utama untuk mencintai diri sendiri.

Perempuan berdarah Italia ini memberikan saran untuk tidak memaksakan dan membandingkan diri dengan orang lain. "Kunci utama self love: 1. Jangan paksakan diri. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain karena setiap manusia punya keunikan tersendiri.. you dont have to fit in, and that’s okay," tulis Angela pada Kamis (25/6).

Selain itu, Angela juga mengingatkan untuk belajar menerima diri sendiri sehingga lebih banyak bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini. Ia kemudian mengambil contoh pada dirinya sendiri yang rupanya mempunyai banyak bekas jerawat serta bulu kaki.

"2. Accept the facts! terima kenyataan, syukuri semua yang udah dikasi sama sang pencipta. Dan kita juga harus sadar bahwa semua orang punya kekurangan kok.. foto yang aku post ini?" ungkap Angela. "Kalian ga tau kan dibalik foundation yang aku pake, aku punya kulit yang pori porinya gede, banyak bekas jerawat dan kalo di zoom sebenernya kaya ice cream kacang? dibalik celanaku juga ada bulu kaki yang super rimbun seperti hutan amazon? ur not alone!"

Untuk yang terakhir, Angela mengungkapkan kunci untuk mencintai diri sendiri ialah dengan menumbuhkan rasa percaya diri. Ia menyarankan untuk seseorang nyaman menjadi dirinya sendiri tanpa mempedulikan omongan orang lain.

"3. Percaya diri!! tapi jangan berlebihan juga.. jatuhnya jadi narcissistic intinya tidak menghiraukan omongan orang tentang kamu.." pungkas Angela. "Be yourself! selama kamu nyaman sama diri kamu, kamu ga butuh opini orang lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel