Baekhyun EXO dan Seungkwan SEVENTEEN Tak Sungkan Bertingkah Kocak Saat Tampil Bersama

Foto: Baekhyun EXO dan Seungkwan SEVENTEEN Tak Sungkan Bertingkah Kocak Saat Tampil Bersama



Pratinjau dari episode terbaru 'You Quiz on the Block' menunjukkan penampilan Baekhyun EXO dan Seungkwan SEVENTEEN. Mereka seolah berbagi keceriaan dan banyak cerita penuh perjuangan.

Kanal247.com - Kalangan idol tak hanya sibuk dengan industri musik, tak jarang mereka juga muncul di berbagai program seru lainnya. Termasuk lewat program "You Quiz on the Block" yang baru-baru ini memperlihatkan aksi ceria dari Baekhyun EXO dan Seungkwan Seventeen (II).


Baca juga ...

"You Quiz on the Block" adalah sebuah program di mana tuan rumah Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho berbicara dengan warga sipil di jalan dan melempar mereka dengan pertanyaan kuis mengejutkan. Dalam episode baru-baru ini, tuan rumah telah bertemu dengan selebriti atau tokoh masyarakat dan mendengarkan cerita mereka daripada keluar di jalan karena pandemi Covid-19.

Dalam cuplikan yang beredar mengungkapkan bahwa kata kunci dari episode mendatang adalah "K," yang berarti itu akan ditautkan ke Korea dan K-pop. Pertama, Seungkwan membuat penampilan dengan dirinya yang ceria dan dia bahkan menari dengan kedua host.

Mereka mengunjungi toko yang bertanggung jawab membuat pakaian panggung untuk idola, dan Seungkwan berbagi pengalamannya tentang mengganti pakaian di belakang panggung. Baekhyun juga mengangkat suasana hati dengan kepribadiannya yang hidup. Dia berbagi cerita dari hari-hari debutnya dan membandingkannya dengan bagaimana dia sekarang.

Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho tidak bisa menahan diri untuk tidak meniru tiruannya tentang bagaimana ia menjaga fasad keren di depan para penggemarnya ketika ia berjalan melewati mereka. Episode terbaru dari "You Quiz on the Block" akan tayang pada 1 Juli pukul 9 malam KST.

Sementara itu, Baekhyun baru saja comeback dengan album "Delight" pada 25 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, member EXO tersebut juga merilis musik video title track album yang bertajuk “Candy”. Lagu bergenre futuristik R&B tersebut mengungkapkan pesona yang disandingkan dengan permen dari berbagai rasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel