Minzy Ngaku Makin Dewasa Hingga Ungkap Harapan untuk Reuni Bareng 2NE1

Foto: Minzy Ngaku Makin Dewasa Hingga Ungkap Harapan untuk Reuni Bareng 2NE1 Instagram



Minzy menjadi member yang memilih hengkang dari 2NE1 sebelum akhirnya girlband besutan YG Entertainment itu dinyatakan bubar, namun idol 26 tahun ini tetap memiliki keinginan untuk reuni bersam CL dkk.

Kanal247.com - 2NE1 merupakan salah satu girlband paling sukses di bawah naungan YG Entertainment dengan sederet prestasi yang mampu diraihnya. Sayangnya girlband yang debut di tahun 2009 ini terpaksa harus dibubarkan usai Minzy memutuskan untuk hengkang di bulan April 2016 dan juga skandal obat-obatan yang membelit Park Bom.

Meski begitu hubungan antara member 2NE1 masih berjalan dengan baik dan keempatnya selalu memberikan dukungan untuk proyek masing-masing. Saat tampil di majalah NYLON belum lama ini, Minzy juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa melakukan reuni bersama CL dkk suatu hari nanti.



Minzy mengatakan tak hanya dirinya, tapi member lain sepertinya juga memiliki keinginan terpendam yang sama dengannya. "Para member selalu bercanda, mengatakan, 'Tentu, aku akan melakukan sekali sebelum kita semua jadi nenek'. Jika kita mendapat kesempatan itu, kita ingin menyatukan kembali dengan cara 2NE1 yang keren," katanya.

Minzy Ngaku Makin Dewasa Hingga Ungkap Harapan untuk Reuni Bareng 2NE1
Soompi

Sedangkan di kesempatan yang sama Minzy juga mengungkap bahwa dirinya kini telah merasa menjadi sosok yang lebih dewasa terutama setelah hengkang dari YG Entertainment dan pindah ke agensi lain hingga berseteru dengan labelnya tersebut. "Aku merasa seperti orang dewasa setelah melalui banyak kejadian dan situasi," tambanya.

Sementara itu pada akhir wawancaranya Minzy yang kini tampil berbeda dengan lebih feminin itu mengungkap keinginan menjadi diri sendiri. " Sekarang, aku pikir aku bisa melakukan semuanya sendiri. Aku tidak lagi menjadi apa yang orang lain inginkan. Sebaliknya, aku berpikir bahwa aku menemukan jalanku sendiri. Menjadi orang yang lebih kuat," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel