Maia Estianty Ungkap Obrolan dengan Al Ghazali, Bakal Serius Menikahi Alyssa Daguise?

Foto: Maia Estianty Ungkap Obrolan dengan Al Ghazali, Bakal Serius Menikahi Alyssa Daguise? Instagram



Maia Estianty ikut menanggapi soal kabar pernikahan putra sulungnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Maia pun mengungkapkan jawaban serius Al soal rencana pernikahannya.

Kanal247.com - Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang cocok menyandang julukan favorite couple. Sebab, mereka kerap membuat iri pasangan lain dengan kemesraan yang selalu ditunjukkan di hadapan publik. Sebelumnya, Al diketahui sempat putus dan kembali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa.


Baca juga ...

Kabar baru pun beredar bahwa Al akan menikahi Alyssa. Kabar tersebut pun menyeruak setelah Ahmad Dhani mengajak Al, Alyssa dan El Rumi berkunjung ke rumah Fadli Zon. Pada momen itu, Dhani meminta Fadli dan Rocky Gerung untuk menjadi saksi pernikahan Al dan Alyssa.

Menanggapi hal tersebut, Maia Estianty mendapatkan pertanyaan dari ahli ekspresi Poppy Amalya soal kabar pernikahan Al dan Alyssa tersebut. Jawaban Maia pun diungkap Poppy dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

"Itu kan (soal pernikahan), mungkin omongan dari pihak bapaknya ya," ungkap Maia pada Selasa (23/6). "Aku tanya kemarin sama Al, 'Memang itu beneran omongan kayak gitu?'."

Musisi kelahiran Surabaya ini mengatakan bahwa ia memang telah membahas dengan Al perihal hubungan putranya tersebut. Dengan serius, Maia mengatakan kepada Al untuk tidak mempermainkan hati perempuan jika belum siap untuk berkomitmen.

"Dalam arti membahasnya, 'Kamu yakin, serius sama dia? Bunda enggak mau kalau kamu mempermainkan hati perempuan'," cerita Maia dengan menirukan ucapannya pada sang putra. "'Lebih baik, kalau enggak siap untuk berkomitmen ya jangan pacaran. Jadi, kalau memang kamu cuma buat bermain-main ngapain?'."

Wanita berusia 44 tahun ini kemudian membeberkan jawaban Al yang rupanya serius dengan Alyssa namun membutuhkan waktu yang tepat untuk memikirkan pernikahan. "Buat aku, menyakiti hati orang itu ada konsekuensi di kehidupan berikutnya. Dalam arti, lo siap-siap aja, di depan, karma lo ambil. Jadi, aku tanya 'Serius apa enggak?' Dia bilang, 'Ya serius (dengan Alyssa), tapi mungkin belum sekarang'," pungkas Maia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel