Selalu Dinafkahi Dewi Persik, Angga Wijaya Mulai Cari 'Kerjaan' Sendiri

Foto:  Selalu Dinafkahi Dewi Persik, Angga Wijaya Mulai Cari 'Kerjaan' Sendiri Instagram



Walau merasa sedih karena tidak pernah mendapat nafkah lahir dari Angga, tapi Dewi Persik mengaku dirinya tetap bahagia menikah dengan Angga karena selalu ada untuknya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dewi Persik ternyata menyimpan uneg-uneg terdalam untuk sang suami, Angga Wijaya. Uneg-uneg itu diungkapkannya saat dihipnotis oleh Denny Darko. Dalam pemikiran di alam bawah sadarnya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini rupanya ingin bercerai dari Angga karena tidak pernah dinafkahi secara lahir.


Baca juga ...

"Ya aku enggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa (panggilan Dewi ke Angga Wijaya) berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 enggak apa-apa," ungkap Depe. "Kepengin kayak istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi enggak dimintai duit. Ini diperhatiin tapi dimintai duit," imbuhnya.

Mendengar keluhan sang istri, Angga Wijaya pun terliht salah tingkah. Namun dia menegaskan jika dirinya sudah mulai mencari nafkah sendiri. Menurut Angga, nafkah yang dimintanya kepada Depe adalah untuk keperluan bersama seperti membayar listrik hingga laundry.

"Memang, sih aku sedang menjalani (cari nafkah sendiri). Kemarin-kemarin betul uang aku buat aku, uang dia buat aku," jelas Angga. "Memang sedikit yang aku minta tapi memang buat aku. Minta tapi memang buat kebutuhan listrik, laundry," imbuhnya.

Selain protes soal tidak dinafkahi secara batin, Depe juga berharap agar Angga tidak genit kepada wanita lain. Seperti yang disebutkan sebelumnya, hubungan Depe dengan Angga sempat retak lantaran Angga genit ke wanita kenalannya di fitness. Depe pun merasa tersinggung dan tak suka dengan sikapnya itu.

"Ada cewek kenalan di fitness. Aku sayur lodeh kalau cewek lain tumis kangkung. Dia bosan sama sayur lodeh, maunya tumis kangkung," kata Depe masih dalam keadaan terhipnotis.

Meski demikian, Depe mengaku tetap bahagia bisa menikah dengan Angga. Pasalnya, dia juga memiliki kelebihan lain yakni selalu ada di saat dirinya membutuhkannya.

"Dia selalu mendukung karier aku, dia nemenin ke mana, selalu ada. Kalau ada aku berarti ada Aa," pungkas Depe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel