Jelang Debut Sub Unit, Seulgi Pamer Foto Imut Bareng Irene di Ruang Latihan

Foto: Jelang Debut Sub Unit, Seulgi Pamer Foto Imut Bareng Irene di Ruang Latihan



Seulgi menghiasi foto tersebut dengan banyak emotikon love sehingga mereka nampak imut. Para penggemar pun berasumsi ia dan Irene baru saja latihan untuk dance practice debut sub unitnya.

Kanal247.com - Seulgi dan Irene diketahui akan debut sebagai sub unit Red Velvet. Pada Senin (22/6), SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa kedua idol cantik tersebut akan memulai debut mereka dengan mini-album bertajuk "Monster" pada 6 Juli mendatang. Kabar ini tentunya membuat para penggemar mereka senang.

Menariknya, baru-baru ini Seulgi menunjukan foto-fotonya bersama Irene di Instagram Story miliknya. Keduanya nampak memakai kaos santai dan sedang berada di ruang latihan. Seulgi menghiasi foto tersebut dengan banyak emotikon love sehingga mereka nampak imut. Para penggemar pun berasumsi jika Seulgi dan Irene baru saja latihan untuk dance practice comeback mereka mendatang.

Baca juga ...

Sebelumnya, mereka juga menjatuhkan teaser video 'Two Shadows'. Deskripsi teaser video berbunyi, "One individual. Two shadows". Menilai dari video penggoda itu, hampir pasti bahwa Irene dan Seilgi akan menghadirkan konsep gelap penuh estetika untuk debut mereka.

Sementara itu, pada awalnya pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa Irene-Seulgi akan merilis EP pertama mereka pada 15 Juni. Namun pada akhir Mei lalu, agensi yang juga menaungi EXO dan Super Junior itu menunda jadwal debut Seulgi dan Irene. Sejumlah fans mengira jika hal tersebut dikarenakan bulan Juni yang “ramai” akan comeback girl grup ternama, seperti TWICE, IZ*ONE, hingga BLACK PINK.

Namun, SM Entertainment menjelaskan bahwa perilisan album “Monster” tertunda karena mereka perlu waktu ekstra untuk menyelesaikan album tersebut. Mereka kemudian berjanji akan segera memberi tahu penggemar usai tanggal perilisan ditetapkan. "Setelah tanggal baru untuk rilis telah dikonfirmasi, penggemar akan menjadi orang pertama yang diberi tahu,” kata pihak agensi saat itu. Akhirnya, beberapa hari kemudian agensi tersebut mengumumkan bahwa sub unit Red Velvet tersebut akan debut pada 6 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel