Tak Nonton Dramanya, Jinyoung Goda BamBam Suka Nonton ‘The World of the Married’

Foto: Tak Nonton Dramanya, Jinyoung Goda BamBam Suka Nonton ‘The World of the Married’



Dalam ‘GOT7 DYEARY’ episode 8, Jinyoung mengucapkan selamat ulang tahun untuk BamBam. Namun ia kemudian mengingatkan agar idol asal Thailand itu menonton dramanya, bukan hanya ‘The World of the Married’.

Kanal247.com - Jinyoung GOT7 diketahui baru saja berperan dalam salah satu karakter utama di drama “When My Love Blooms”. Diketahui, "When My Love Blooms" bercerita tentang kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang kisah cintanya terjalin kembali saat mereka sudah dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter dewasa, sementara Jinyoung dan Jeon So Nee memainkan karakter selama masa kuliah mereka.

Beberapa waktu lalu saat GOT7 muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time", mereka mengatakan bahwa hampir seluruh member menonton drama Jinyoung. Namun, BamBam merupakan satu-satunya member yang tak menonton drama yang dibintangi oleh temannya sendiri itu.

BamBam kemudian beralasan bahwa ia tak menonton drama Jinyoung karena waktunya hampir sama dengan drama yang sedang ditontonnya. Baru-baru ini, saat perayaan ulang tahun BamBam, Jinyoung kembali membahas hal tersebut dan menjadikannya candaan.

Baca juga ...

Dalam “GOT7 DYEARY” episode 8, Jinyoung mengucapkan selamat ulang tahun untuk BamBam. Namun ia kemudian mengingatkan agar idol asal Thailand itu menonton dramanya. “Sebanyak kamu bertumbuh, tolong tonton dramaku,” kata Jinyoung yang dilansir dari @igot7fanbase pada Kamis (25/6). “Aku benar-benar akan menontonnya,” jawab BamBam.

Merasa tak yakin, Jinyoung kemudian meledek BamBam yang lebih memilih untuk menonton “The World of the Married” dari pada dramanya. “Jangan hanya menonton drama ‘The World of the Married’,” kata Jinyoung. “Aku menonton banyak drama,” jawab BamBam menangkis pernyataan tersebut. “Aku ini memintamu untuk menonton dramaku,” kata Jinyoung lagi dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu, GOT7 sendiri resmi comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk “DYE” pada April lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis sebuah musik video title track bertajuk ''Not By The Moon''. Album bertajuk ''DYE'' ini sendiri berisikan 10 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, ''Aura'', ''Crazy'', ''Not Bye The Moon'', ''Love You Letter'', ''Trust My Love'', ''Poison''. ''Ride'', ''Gravity'', ''God Has Return + Manana'' (CD only), ''JY&YG Dance'' (CD Only).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel