Putri Gading Marten Dipuji Cerdas dan Romantis dengan Hanya Bermodalkan Kertas Kosong, Kok Bisa?

Foto: Putri Gading Marten Dipuji Cerdas dan Romantis dengan Hanya Bermodalkan Kertas Kosong, Kok Bisa? Instagram



Berikan kertas kosong untuk hadiah ke Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi justru berhasil menuai decak kagum hingga dipuji cerdas dan romantis oleh para netizen.

Kanal247.com - Gempita Nora Marten, buah hati semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia memang tak pernah luput dari perhatian. Bahkan bocah perempuan yang akrab disapa Gempi ini sudah banyak digandrungi penggemar. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Gempi selalu saja menjadi pusat perhatian.

Seperti halnya pada baru-baru ini, Gempi kembali berhasil mencuri perhatian lewat video yang Gading bagikan. Rupanya dalam video, Gempi tengah memberikan sebuah hadiah untuk Gading.

Hadiah dari Gempi yang dimasukkan dalam kotak kado bermotif bunga-bunga rupanya berisikan secarik kertas. Tampak depan, Gempi menggambarkan sebuah lambang hati. Namun isinya justru kosong, hanya terdapat beberapa garis-garis.

Namun Gempi bersikukuh jika dalam kertas yang ia berikan terdapat sebuah pesan untuk Gading. Ia lantas membacakannya. "It's real. Dear, papa Gading, I love you. Thank you for coming here. I love you," ucap Gempi.

Baca juga ...

"Kamu sweet banget sih. Thank you. I love you more," pungkas Gading. "Sweetest girl (lambang hati) love you," sementara tulis Gading menyertai unggahan video.

Unggahan Gading pada Kamis (25/6) siang tadi itu, rupanya berhasil memantik perhatian banyak netter. Pasalnya baru beberapa jam dibagikan, sudah 200 ribu lebih netter menyaksikan unggahan videonya tersebut.

Tak cuma itu saja, beberapa netter pun ramai menuliskan komentar. Dan hampir dari para netter rupanya melayangkan sederet pujian dan ungkapan kagum mereka pada Gempi. Bocah berusia lima tahun itu bahkan dipuji pintar dan manis.

"Gemp..pinter banget sih nak cantikkk," komentar akun @sy********rn. "Gempi dah gede bgt sih nak, pinter romantis lagi, gemesshh," sambung pemilik akun Instagram @jebin*********.

"Se sooo swiiit itu kmu gemm," timpal akun @yen*********ni. "Sweet bgt, nangisss," imbuh akun @sem*********ty dengan menambahkan sejumlah lambang hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel