Izinkan Syahrini Manggung Lagi, Reino Barack Ajukan Banyak Peraturan

Foto: Izinkan Syahrini Manggung Lagi, Reino Barack Ajukan Banyak Peraturan Instagram



Dapat banyak tawaran untuk kembali unjuk suara merdu, Syahrini akhirnya mendapat izin dari Reino Barack untuk manggung lagi dengan peraturan yang sangat banyak.

Kanal247.com - Syahrini menjadi salah satu penyanyi yang memiliki karier gemilang di kancah industri musik Tanah Air. Sayangnya Syahrini sendiri memilih untuk mengurangi kesibukannya di panggung hiburan tak lama setelah resmi menikah dengan Reino Barack di Jepang.


Baca juga ...

Kala itu Syahrini mengaku bahwa ia memang tengah mendedikasikan waktunya untuk suami tercinta. Namun tentu saja keputusannya itu meninggalkan rindu yang mendalam di hati para penggemar. Tak pelak jika kahir-akhir ini tawaran manggung untuk Syahrini pun banjir berdatangan.

Hal ini pertama kali diungkap oleh manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani. Melalui postingan Syahrini yang mengunggah video konsernya, Aisyahrani membujuk kakaknya untuk kembali menghibur penggemar dengan suara merdunya. Ia juga menyebut telah mengantongi izin dari Reino Barack yang mengajukan banyak syarat dan peraturan.

Mbak nyanyi lagi yuukk..?? ayolah saya di kejar kejarr nih sma tipi tipi katanya hayo atuh inces nyanyi lagii kangen pemirsaaahh katanya. ok ya yg bulan ........saya ambil aja ya kaaann ??gimana anak2??? @an69asic @si_rhein @lendy_saputra,” tulis Aisyahrani di kolom komentar. “Sepertinyahhh Andah Sedang Merajukkk Dhan, Membujuk Sayyaaaahhh Untuk Naik Kembali SHIOWWWWW ke Arena Panggung Hiburan… HALLLAAAHHHH,” balas Syahrini.

Aisyahrani pun menjelaskan tentang aturan standard protokol kesehatan yang harus dipenuhi olehnya untuk mendapat izin dari Reino Barack. “Suami anda pun mengizinkan mbiaaakkk dengan standart protokol KESEHATAN WHO yg sudah di list kpada sayaaaaaaaaaa duhhh banyak ya neikkk praturan nyiaahhhhh yg di list. tapi emang harus bgitu stuju saya! nah ok nih ya stujuuuhhhhhhhh????” jelasnya lagi.

Izinkan Syahrini Manggung Lagi, Reino Barack Ajukan Banyak Peraturan

Instagram

Mengetahui hal itu, Syahrini pun mengaku akan melakukan cross check. Tentu saja hal ini disampaikannya dengan nada manja ciri khas pelantun lagu “Cintaku Kandas” ini.

Bhenharkah Pa ‘ RB ‘ Sudah Nemberi izin utk Andah ?!?! Vhaiqueee Saya akan Kroschek... Chek ... Chekkk ... Sound ... Sound Check ... Check Mic Check Satu Dua ... Checkk, @lendy_saputra Naikin suara di floor Monitor, @an69asic Iwoookkkkk Suara di ear Monitor gw mati ... Huwwaaaagghhh Adegan Suasannahh Panggung ! Sieuuunnnnnn @syh55 @si_rhein,” seloroh Syahrini.

Terlepas dari itu, Syahrini yang memilih membuka kolom komentar postingannya kali ini banjir pujian atas aksi panggungnya saat konser dulu. Selain decak kagum, sebagian netizen pun ikut mendesak Syahrini agar kembali menerima tawaran manggung on air dan mengobati rindu penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel