Diluar Dugaan, Seulgi Red Velvet Bongkar Kehidupan Artis Jauh Dari Yang Dibayangkan

Foto: Diluar Dugaan, Seulgi Red Velvet Bongkar Kehidupan Artis Jauh Dari Yang Dibayangkan Dazed



Sebelum terjun ke industri hiburan Korea Selatan. Seulgi Red Velvet sudah membayangkan bagaimana kehidupan seorang artis, tak disangka setelah kini ia mendapatkan itu malah jauh dari apa yang pernah dibayangkan.

Kanal247.com - Gemerlap kehidupan artis memang sering membuat banyak kalangan lupa diri. Dekat dengan kemewahan dan popularitas tentunya banyak yang membayangkan bagaimana rasanya menjadi seseorang yang dikenal luas oleh banyak kalangan. Hal ini pula yang dulunya sempat berkecimpung di benak seorang Seulgi sebelum ia akhirnya debut bersama dengan Red Velvet.

Setelah debut sebagai idol SM Entertainmet dengan Red Velvet sejak enam tahun lalu, akhirnya kini Seulgi benar-benar merasakan kehidupan seorang artis yang sebenarnya. Menurutnya ada beberapa hal yang memang telah berubah. Diantaranya adalah rasa gugup yang sering menghantuinya di awal debut. Kini ia mengaku menjadi lebih terbiasa saat akan tampil di hadapan penggemar.

Namun ada pula yang malah tak seperti bayangan Seulgi. Termasuk soal kepribadian idol 26 tahun itu. Sempat berpikir akan seperti pada dirinya jika sudah menjadi terkenal, rupanya pelantun lagu "Psycho" itu menyebut jika tak ada sama sekali yang berubah dari seorang Kang Seulgi.

Baca juga ...

"Sebelum saya debut, saya dulu membayangkan, 'Seperti apa jadinya selebriti?' Tapi setelah menjadi satu, saya belum berubah sama sekali, saya masih Kang Seulgi yang sama," jelasnya. "Hal terbaik yang diubah adalah mampu berkomunikasi dengan nyaman dengan penggemar. Aku bersikap imut terhadap penggemar, mengingat wajah mereka masing-masing dan bercanda dengan mereka."

"Ada hal-hal yang telah berubah. Setelah debut kami, saya merasakan jantungku berdebar-debar karena kegembiraan bahkan saat rambut dan make up saya selesai," imbuh Seulgi. "khir-akhir ini saya terbiasa mempersiapkan pertunjukan dan syuting? Dan saya juga merasa lebih santai. Dulu saya gugup tentang segala hal, tetapi belakangan ini saya lebih nyaman."

Seulgi juga berbagi tentang rencana debutnya bersama dengan Irene sebagai sub unit dari Red Velvet. "Menyiapkan lagu dan pertunjukan dengan Irene adalah sesuatu yang telah saya lakukan sepanjang waktu sejak saya masih trainee, jadi kami bekerja sama dengan baik. Saya tidak bisa mengatakan semuanya pada titik ini, tetapi ada konsep yang sangat jelas untuk pertunjukan 'Irene & Seulgi' kami, dan itu dengan cara yang berbeda dari Red Velvet," kata Seulgi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel