Syahrini Unggah Video Lama Saat Konser, Reino Barack Beri Pujian Manis Ini

Foto: Syahrini Unggah Video Lama Saat Konser, Reino Barack Beri Pujian Manis Ini Instagram



Kenang momen saat konser '#10TahunJambulKhatulistiwa' pada September 2018 lalu, Syahrini bagikan video ketika menyanyikan lagu 'I Have Nothing', Whitney Houston.

Kanal247.com - Syahrini tampaknya begitu merindukan suasana bernyanyi di atas panggung. Pasalnya pada baru-baru ini, ia membagikan video lama ketika bernyanyi di unggahan Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Tampak dalam video, Syahrini menyanyikan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Yaitu lagu "I Have Nothing" dengan penuh enerjik dan penghayatan.

Atas aksinya itu, Syahrini berhasil mendapatkan tepuk tangan riuh. Bahkan di akhir video, ia memperoleh sambutan yang begitu meriah dari para penonton.

Sementara untuk penampilan, ia tak kalah menyuguhkan sesuatu yang luar biasa. Ia tampil elegan dalam balutan busana bernuansa putih lengkap dengan jubah menjuntai dan mahkota indah bak seorang ratu.

Video lama ketika konser "#10TahunJambulKhatulistiwa" dan "#JourneyofSyahrini" pada September 2018 lalu itu, rupanya berhasil menarik perhatian banyak pengguna Instagram. Pasalnya dalam hitungan singkat saja, sudah sebanyak 600 ribu lebih netter yang menyaksikan unggahan Syahrini tersebut.

Sayangnya, istri Reino Barack ini masih saja membatasi kolom komentar unggahannya. Karena itu, terhitung sedikit pengguna Instagram yang bisa menuliskan komentar.

Reino rupanya dengan cepat menuliskan komentarnya. Ia memberikan pujian pada wanita yang dipersuntingnya pada Februari 2019 lalu itu. "Incredible concert my love," tulis Reino dengan menyematkan sebuah lambang hati berwarna ungu.

Sama dengan Reino, sejumlah pengguna Instagram juga ikut memberikan pujiannya pada Syahrini. Bahkan ramai pihak yang berharap agar Syahrini kembali terjun ke dunia tarik suara.

"Amazinggggg," sementara komentar akun @edgarmeijer69. "Keren nya sayang (lambang hati)," sambung akun @fifiletytjahajapurnama.

"Teteehh ini dpt banget 'soul' nyaaa. Sehat2 ya Teteehh," timpal Regina Ivanova. "Ayoooo nyanyiiiii lagi bukkk @princessyahrini," imbuh akun @nellycarey.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel