Anya Geraldine Dikira Tunangan Gara-Gara Sang Kekasih Pamer Cincin di Jari Manis

Foto: Anya Geraldine Dikira Tunangan Gara-Gara Sang Kekasih Pamer Cincin di Jari Manis Instagram



Anya Geraldine dikira sudah bertunangan lantaran membagikan foto ketika kekasihnya, Ovi Rangkuti memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Ternyata ini fakta sebenarnya.

Kanal247.com - Anya Geraldine memang tak pernah habisnya memantik perhatian publik. Apa saja yang ia lakukan selalu membuatnya menjadi pusat perhatian. Seperti pada Rabu (24/6) kemarin, Anya berhasil mengundang perhatian lewat foto terbaru yang ia bagikan di laman Instagram pribadi.


Baca juga ...

Rupanya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengunggah foto sang kekasih, Ovi Rangkuti di postingan teranyar di laman Instagram. Mengejutkannya, Ovi tampak memamerkan sebuah cincin emas yang tersemat di jari manisnya.

Namun ternyata cincin yang tersemat di jari manis Ovi adalah hadiah ulang tahun dari Anya, bukannya cincin lamaran. "Love ur man, give em diamonds. Happy birthday teman hidup," tulis Anya pada caption foto.

Namun banyak netter masih salah paham. Mereka ramai mengira jika cincin di jari manis Ovi bukanlah hadiah ulang tahun, melainkan cincin tunangan dengan Anya. Bahkan bintang film Valerie Thomas ikut mengira hal yang sama. "Did you guys get engaged?" tulis Valerie.

Sementara itu, beberapa netter tak ketinggalan menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Ovi. Begitu juga doa serta harapan terbaik untuknya.

Namun beberapa pihak justru ramai meledek hingga menuliskan "doa jelek" untuk Ovi lantaran fotonya tersebut. Khususnya fans Anya dari kalangan kaum adam yang masih belum rela jika Anya memiliki kekasih.

"Paling dapet dari ciki komo, jgn bangga dulu kau ovi," komentar akun @ha*********wn. "Masih ganteng aku," seru pemilik akun Instagram @ram*********28. "Hbd om ovi, semoga sama Anya cepet putus dan jadian sama aku ya nya," timpal akun @ha*********es.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel