Terkuak, Mulan Jameela Pernah Menolak Lamaran Sultan Yogyakarta untuk Tiara Putrinya

Foto: Terkuak, Mulan Jameela Pernah Menolak Lamaran Sultan Yogyakarta untuk Tiara Putrinya Instagram



Lama tak diungkapkan, Ahmad Dhani beber kalau Tiara pernah dilamar oleh sultan Yogyakarta yaitu putra dari Hamengkubuwono IX, namun Mulan Jameela memilih untuk menolak.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ahmad Dhani berhasil membuat hebot. Pasalnya, ia berharap putra bungsunya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani berjodoh dengan Tiara buah hati Mulan Jameela.


Baca juga ...

Dhani menilai jika Tiara adalah sosok perempuan yang baik. Karena itu, ia beranggapan kalau Dul cocok bersanding dengan Tiara.

"Dia (Tiara) keturunan dari perempuan yang baik. Yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela. Jadi seandainya saya boleh menjodohkan kepada Dul, saya jamin Dul tidak akan kecewa," kata Dhani.

Namun hal itu urung Dhani lakukan. Pasalnya, Tiara diketahui sudah memiliki tambatan hati pilihannya sendiri. "Tapi sayangnya Tiara sudah punya pacar," ucap Dhani.

Meski begitu, pernyataan Dhani tersebut membuat ricuh khalayak. Pasalnya banyak pihak beranggapan jika tak sepatutnya Dul sampai bersanding dengan saudara tirinya Tiara.

Seolah belum usai membuat geger, Dhani pada baru-baru ini pun mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Ia mengatakan jika Tiara sebenarnya pernah dilamar oleh sultan Yogyakarta.

Kala itu, usia Tiara masih sangat belia, yaitu 15 tahun. Namun sayang menurut penuturan Dhani di kanal YouTube pribadinya, Mulan memilih untuk menolak lamaran dari Sultan Yogyakarta.

"Saat dia (Tiara) umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. Sudah dilamar serius ke saya dan ke Mulan," tutur Dhani.

Tak diketahui secara jelas apa alasan Mulan memilih untuk menolak lamaran putra Hamengkubuwono IX. Yang pasti, Dhani merasa kagum dengan keputusan Mulan yang dinilainya tidak gila akan popularitas.

"Bayangin cewek lain deh udah pasti mau. Atau bayangin Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain, 'Waw jadi keluarga istana', gitu kan. Itu tuh sudah lama waktu dia umur 15 tahun," pungkas pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel