Kumpul Bareng Wonder Girls Hingga JYP, Sohee Ungkap Keinginan Tangkap Bunga di Pernikahan Hyelim

Foto: Kumpul Bareng Wonder Girls Hingga JYP, Sohee Ungkap Keinginan Tangkap Bunga di Pernikahan Hyelim Instagram



Hyelim akan segera menikahi sang kekasih yang juga merupakan atlet taekwondo Shin Min Chul pada 5 Juli mendatang dan mendapatkan banyak dukungan termasuk dari para member Wonder Girls hingga Park Jin Young.

Kanal247.com - Para mantan member Wonder Girls akhirnya berkumpul untuk membicarakan rencana pernikahan salah satu personil mereka Hyelim. Seperti yang telah diketahui bahwa Hyelim akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi atlet taekwondo Shin Min Chul yang sudah dipacarinya selama 10 tahun.

Hyelim dkk pun mendokumentasikan pertemuan tersebut dalam acara MBC "Real Love Story" dimana juga ada kehadiran mantan bos mereka ketika masih di JYP Entertainment yakni Park Jin Young. Dalam kesempatan tersebut Sohee mengatakan jika dirinya ingin menjadi orang yang mendapatkan buket bunga dari Hyelim.

Baca juga ...

Sedangkan Park Jin Young mengaku khawatir dengan kehidupan asmara Sohee dan Sunmi serta berharap keduanya akan mendapatkan pria yang baik. Apalagi ini sudah kedua kalinya dirinya mendapatkan undangan pernikahan dari member Wonder Girls setelah Sunye di tahun 2013 lalu. Melihat kedekatan antara mantan member Wonder Girls dan JYP ini pun membuat netizen dan fans ikutan senang.

Kumpul Bareng Wonder Girls Hingga JYP, Sohee Ungkap Keinginan Tangkap Bunga di Pernikahan Hyelim
Netizenbuzz

"Dia (Sohee) pasti memiliki seseorang dalam benaknya, seorang lelaki yang sedang dipikirkannya untuk menikah," komentar netter. "Aku suka melihat ini. Sudah lama sejak Sohee pergi untuk jalannya sendiri tetapi semua orang baik-baik saja dan kita semua tahu Wonder Girls x JYP adalah yang terbaik. Mereka adalah girl grup bangsa, tidak peduli apa kata orang," ujar yang lain. "Ingat ketika Sunye mengatakan dia pikir Sohee akan menjadi anggota berikutnya untuk menikah setelah Hyelim," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyelim resmi meninggalkan JYP Entertainment pada 25 Januari lalu setelah kontraknya berakhir. Idol 27 ini kemudian bergabung dengan RRR Entertainment yang merupakan agensi baru yang didirikan oleh mantan rekan segrupnya Yubin pada Maret kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel