Tampil Cantik Serba Hitam, Han Seo Hee Datangi Kantor Polisi Jadi Saksi di Kasus Yang Hyun Suk

Foto: Tampil Cantik Serba Hitam, Han Seo Hee Datangi Kantor Polisi Jadi Saksi di Kasus Yang Hyun Suk Instagram



Han Seo Hee belum lama ini hadir memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi dalam kasus yang melibatkan dirinya dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyung Suk.

Kanal247.com - Han Seo Hee baru-baru ini dengan percaya diri mendatangi kantor polisi untuk menjadi saksi atas kasus yang melibatkan Yang Hyung Suk sekaligus B.I di tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Han Seo Hee mengungkapkan tentang kasus narkoba yang menjerat mantan member iKON B.I. dimana ada pula campur tangan Yang Hyung Suk dalam skandal tersebut.


Baca juga ...

Yang Hyung Suk dituding oleh Han Seo Hee telah memperdayai dirinya hingga mengubah kesaksiannya di hadapan polisi ketika kasus narkoba B.I pertama kali terungkap. Namun tahun lalu, mantan trainee idol yang pernah dikabarkan perpacaran dengan T.O.P itu mengakui semuanya.

Saat tiba di kantor polisi, Han Seo Hee terlihat begitu santai dengan mengenakan busana serba gelap dan mengurai rambut panjangnya. Namun Han Seo Hee yang mengenakan masker warna putih ini ogah meladeni pertanyaan dari para awak media yang hadir dan terus melangkah masuk ke kantor polisi.

Tampil Cantik Serba Hitam, Han Seo Hee Datangi Kantor Polisi Jadi Saksi di Kasus Yang Hyun Suk
Dispatch

Melihat penampilan Han Seo Hee tersebut banyak netizen justru memberikannya dukungan karena telah berani mengungkap kebenaran. Bagi netizen, haters yang berkomentar nyinyir soal Han Seo Hee adalah mereka yang marah karena wanita yang pernah juga mengaku lesbian ini telah mengungkap skandal idola mereka.

"Dia salah juga, tapi dia maju sepenuhnya mengetahui bahwa dia bisa mendapat masalah juga, meskipun aku yakin penggemar TOP dan BI akan berkomentar jahat hingga mulut berbusa untuknya," komentar netter. "Ada apa dengan kebencian padanya? Dia sudah berterus terang tentang tuduhan narkoba, tetapi YG yang mengancam dia untuk menghentikannya. Dia pada dasarnya memperjuangkan kebenaran melawan agensi besar sendirian. Tentu, itu salah ketika dia menggunakan narkoba, tetapi kalian harus memberikannya apresiasi juga," tambah yang lain. "Siapa yang akan repot-repot membuat laporan rahasia jika nama dan gambar mereka hanya akan dirilis seperti ini?" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel