Setia Menunggu Saat Wamil, Kerabat Dekat Ungkap Detail Hubungan Taecyeon dan Sang Kekasih

Foto: Setia Menunggu Saat Wamil, Kerabat Dekat Ungkap Detail Hubungan Taecyeon dan Sang Kekasih Instagram



Taecyeon ternyata diam-diam telah memiliki seorang kekasih yang sudah dipacarinya selama 3 tahun dan baru ketahuan setelah keduanya berkencan di kawasan Pyeongchang, provinsi Gangwon pada 23 Juni kemarin.

Kanal247.com - Siapa yang sangka jika diam-diam Taecyeon ternyata sudah memiliki seorang kekasih dari kalangan non selebriti. Kabarnya member boyband 2PM ini sudah 3 tahun menjalin asmara dengan wanita yang berprofesi sebagai pegawai perusahaan swasta tersebut.

Kerabat dekat Taecyeon melalui Sports Chosun mengungkap soal detail hubungan asmara antara pelantun lagu "Hand's Up" ini dengan wanita berusia 29 tahun tersebut. Selain diketahui sebagai pegawai biasa, wanita ini juga dengan setia telah menunggu Taecyeon hingga menyelesaikan wajib militernya.

Baca juga ...

"Kekasih Ok Taecyeon adalah pekerja biasa berusia 29 tahun yang telah menjalin hubungan serius selama sekitar 3 tahun," kata kerabat dekat Taecyeon. "Pasangan ini terus saling mencintai bahkan selama Taecyeon dinas militer. Selama dinas militer, 'Aku menikmati kencan seperti pasangan biasa pada liburan', kata Taecyeon seperti itu."

Sementara itu jalinan asmara Taecyeon dengan sang kekasih mendapatkan banyak respon positif baik dari penggemar maupun netizen. Bahkan netizen menyebut si wanita sangat beruntung bisa berpacaran dengan Taecyeon. Sedangkan idol 31 tahun ini terakhir tampil di layar kaca dengan drama "The Game: Towards Zero".

"Sangat keren baginya untuk secara sukarela mendaftar sebagai tugas aktif. Dia terlihat sangat keren dengan seragam. Aku ingin memberi selamat kepadanya lebih banyak lagi karena menjalani kehidupan tanpa skandal," komentar netter. "Pernikahan pasti sedang dalam pembicaraan jika dia belum pernah go public dan Dispatch bahkan belum merilis foto apa pun," ujar yang lain. "Aku bisa menunggu 10 tahun untuk Ok Taecyeon ... siapa pun wanita itu, dia sangat beruntung," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel