Jaga Gaya Hidup Sehat, Salmafina Sunan Kaget Terserang 2 Infeksi

Foto: Jaga Gaya Hidup Sehat, Salmafina Sunan Kaget Terserang 2 Infeksi Instagram



Masuk rumah sakit, Salmafina Sunan akui sempat terkejut usai dinyatakan dokter terserang 2 infeksi organ penting di dalam tubuhnya. Putri Sunan Kalijaga beberkan gaya hidup sehatnya selama ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru saja datang dari Salmafina Sunan. Setelah postingan sang ayah, Sunan Kalijaga yang akhirnya bertemu putrinya di rumah sakit, Salma sendiri sempat membeberkan alasan dirinya mendapatkan perawatan medis.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan langsung oleh Salma melalui postingan Insta Stories miliknya. Salma mengungkapkan sakit yang dideritanya ini. Setelah melakukan beragam tes, Salma baru mengetahui jika dirinya mengidap infeksi pada dua organ penting tubuhnya.

Hari ini hari yang panjang di rumah sakit bertemu spesialis gastro lalu melakukan torax, usg, dll ditemukan ada 2 infeksi di organ penting tubuh saya,” ungkap Salmafina seperti dilansir melalui intipseleb.com.

Namun yang membuat Salma begitu kaget adalah menurutnya selama ini ia sudah menjaga gaya hidup sehat. Tak hanya dikenal rajin berolahraga, Salma juga mengaku sudah mulai berhenti merokok sejak bulan Maret lalu.

Tak hanya itu, Salma juga begitu ketat soal asupan makanannya. Asupan kopi dan pola tidur Salmafina Sunan juga sangat terjaga.

Bayangin gak kalo saya aja yang udah jaga sejaga jaganya kesehatan diri saya bisa begini apalagi kalian muda mudi yang suka begadang bahkan gak tidur sampe pagi. Yang makannya masih sembarangan mungkin yang ngopinya gila gilaan sambil ngerokok. Makan pedes pedes gila gilaan. Mungkin masih minum alkohol sering sering efeknya nanti seperti apa… ngeeriiiiiii,” sambungnya. “Saya aja datang ke rumah sakit mau ngecheck maag eh ternyata terkaget kaget akan hasil lainnya.

Putri Sunan Kalijaga ini pun lantas menyarankan bagi netizen untuk ketat menjaga kesehatan tubuh mereka terlebih dengan rutin berolahraga, menjaga asupan makanan dan lainnya. “Stay safe kalian,” tutup Salmafina Sunan.

Sayangnya Salmafina Sunan sendiri tak menjelaskan lebih jauh terkait infeksi yang dialaminya ini. Kita doakan saja untuk kesembuhan Salmafina ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel