Vidi Aldiano Ngaku Tak Bisa Berhenti Nangis Saat Lihat Prosesi Pernikahan, Diledek Tara Basro Begini

Foto: Vidi Aldiano Ngaku Tak Bisa Berhenti Nangis Saat Lihat Prosesi Pernikahan, Diledek Tara Basro Begini Instagram



Sebagai sahabat, Vidi Aldiano ikut merasa bahagia saat melihat prosesi pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan. Vidi juga mengaku tidak bisa berhenti menangis saat melihat prosesi pernikahan secara virtual.

Kanal247.com - Aktris Tara Basro telah menggelar pernikahan secara diam-diam dengan aktor Daniel Adnan belum lama ini. Sebagai sahabat, Vidi Aldiano rupanya ikut menghadiri pernikahan Tara dan Daniel.


Baca juga ...

Karena situasi pandemi, Tara dan Daniel tidak mengundang banyak orang untuk hadir menyaksikan secara langsung hari bahagia tersebut. Vidi pun menyaksikan seluruh rangkaian acara secara virtual lewat aplikasi Zoom.

"Pagi ini adalah hari yang berbahagia karena sahabat kita semuanya," ucap Vidi dalam tayangan video yang diunggahnya di laman akun Instagram-nya pada Selasa (23/6). "Tara Basro dan Daniel Adnan akan melangsungkan pernikahan via zoom."

Dalam video itu, Vidi tampak mengenakan kemeja batik dengan lengan panjang dan celana pendek menyaksikan acara pernikahan Tara dan Daniel melalui layar laptopnya. Dalam durasi delapan menit, Vidi memperlihatkan bagaimana suasana pernikahan kedua mempelai berjalan dengan lancar.

Selain itu, cuaca yang cerah membuat suasana tempat pernikahan semakin menjadi indah. "Daniel sudah ke tempat untuk nanti akadnya dilangsungkan di situ, gila bagus banget tempatnya," ujar Vidi.

Lelaki berusia 30 tahun ini juga memuji kecantikan Tara yang mengenakan gaun putih panjang. Tara juga mengenakan anting-anting mutiara panjang yang menggantung di telinganya. "Ya Allah cantik banget Tar, bagus banget bajunya, aduh mau nangis. Sedih banget gue enggak bisa datang. Lucu banget, aduh you guys look so good together gila sih anak kalian lucu banget pasti," ujar Vidi.

Dalam caption unggahannya, Vidi mengaku senang meski hanya bisa menyaksikan pernikahan sahabatnya itu dari laptop. "Walau cuma keluarga yang hadir langsung, dan semua sahabat hanya bisa menonton dari layar kaca, tapi hati dan cinta kita hari itu full kita kirim untuk dua orang ini. Super happy for you guys. Your babies are gonna be epic sih fix. Love you two!" kata Vidi.

Selama menyaksikan pernikahan Tara dan Daniel melalui laptop, Vidi memang tampak tidak bisa berhenti menangis lantaran rasa haru sekaligus merasa bahagia. Sesekali terdengar isak tangis Vidi. "Ps. maaf banyak suara isakan tangis divideo ini. saat ini pun menangis baca komen yang nanya kapan gue nyusul," pungkas Vidi.

Postingan Vidi rupanya langsung mendapatkan komentar dari Tara. Ia meledek Vidi karena menangis dari awal video sampai akhir.

"Vidi cemennnn mewek dr awal sampe akhir gak dikasih liaaatt. Love uu potatoo," komentar Tara dengan menggunakan capslock. "Ya ga perlu broadcast message disini jiga dong jir. love you too," jawab Vidi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel