Stefan William Ungkap Cinta ke Keluarga Usai Sinetron Baru dengan Natasha Wilona Picu Pro-Kontra

Foto: Stefan William Ungkap Cinta ke Keluarga Usai Sinetron Baru dengan Natasha Wilona Picu Pro-Kontra Instagram



Stefan William unggah foto bareng istri dan anaknya seraya tulis caption singkat tapi manis ini usai poster sinetron barunya dengan Natasha Wilona tuai pro dan kontra dari fans.

Kanal247.com - Stefan William sukses bikin heboh penggemar setelah terungkap jika ia tengah menjalani sinetron baru dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Hal ini diketahui pertama kali oleh sebagian fans dari postingan istri Stefan, Celine Evangelista.


Baca juga ...

Dalam unggahannya, Celine mempromosikan sekaligus mendoakan kesuksesan project baru Stefan William ini. Sayang seribu sayang, kemunculan sinetron itu justru memicu pro dan kontra. Tak sedikit yang mendukung namun ada pula yang menyayangkan Celine mengizinkan suaminya beradu akting lagi dengan sang mantan kekasih.

Kendati demikian banyak yang membela jika Stefan dan Wilona hanya bersikap professional sebagai pekerja seni. Bahkan tak sedikit yang balik menyanjung Celine atas sikapnya ini.

Tak lama setelah kehebohan penggemar ini, Stefan nampak mengunggah foto baru di laman Instagram miliknya. Ia memajang potret keluarganya, lengkap bersama sang istri dan keempat anak-anaknya. Tak hanya itu, Stefan juga menuliskan caption singkat namun super manis untuk foto di bawah ini.

Bersamaan dengan foto di atas, Stefan mengungkapkan rasa cintanya kepada anak dan istrinya. “I Love You,” ucap Stefan William seraya menyematkan emotikon hati di akhir tulisannya.

Postingan ini pun disambut meriah oleh penggemar Stefan. Tak sedikit netizen yang mengaku dibuat baper melihat keharmonisan keluarga ini. Beragam pujian untuk Celine dan Stefan pun banjir berdatangan.

Suka bgt sama keluarga ini,” ujar akun @alres*****. “Bahagia selalu,” doa akun @cn*****. “Keluarga romantis,” puji akun @itsme*****.

Uuuu gumuysh deh,” komentar akun @laila******. “Keluarga yg sangat diberkati,” imbuh pemilik akun @john*****. “Uwuu banget sih,” timpal akun @nur*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel