Makin Fresh, Taeyeon SNSD Bakal Rilis 'Happy' Versi Musim Panas

Foto: Makin Fresh, Taeyeon SNSD Bakal Rilis 'Happy' Versi Musim Panas Instagram



Taeyeon baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk 'Happy' pada 4 Mei lalu. Meski baru sebulan rilis, kabarnya member SNSD itu bakal merilis ulang lagu tersebut dalam bersi musim panas.

Kanal247.com - Tae Yeon beberapa waktu lalu merilis single spesial sebagai peringatan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Maret lalu. Sayangnya rencana indah ini harus ditunda karena kabar duka perihal kepergian sang ayah. Namun pada akhirnya single terbaru bertajuk "Happy" itu resmi dirilis pada 4 Mei 2020.


Baca juga ...

"Happy" sendiri merupakan adalah lagu bergenre pop R&B yang menginterpretasikan old school doubt dan R&B dengan suara modern. Lirik lagu tersebut kabarnya akan berisi kehangatan dan kebahagiaan di saat kita sedang bersama dengan orang-orang terkasih. Video musik "Happy" juga sudah bisa dinikmati di channel YouTube dan Naver SMTOWN.

Meski baru sebulan dirilis, Taeyeon tampaknya akan kembali memanjakan para penggemarnya. Pasalnya, ia dilaporkan bakal merilis ulang "Happy" untuk versi musim panas. Kabat tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment pada Rabu (24/6), melalui laman Instagram resmi milik SNSD.

Nantinya "Happy" versi musim panas ini akan dirilis bersama video live, yang dipastikan berbeda dengan lagu "Happy" versi aslinya yang bernuansa musim semi. Berdasarkan laporan tersebut, karya remake milik penyanyi 31 tahun itu "Happy" versi musim panas akan segera dirilis pada 26 Juni mendatang pukul 18.00 KST.

Saat dirilis, "Happy" sukses merajai chart atau tagga lagu iTunes di 15 negara dengan “Happy”. Wilayah tersebut termasuk Thailand, Taiwan, Vietnam, Singapura, Hong Kong, Kamboja, Arab Saudi, Filipina, Makau, Uni Emirat Arab, Malaysia, Indonesia, Finlandia, Israel, dan Chili. Selain itu, lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu video musik QQ Music Korea di Tiongkok.

"Happy" juga berhasil menyapu tangga lagu streaming musik real time di Korea segera setelah dirilis. Lagu ini sudah mencapai puncak tangga lagu di Melon, Genie, Bugs, dan Soribada hanya dua jam setelah dirilis. Beberapa waktu lalu Taeyeon juga memborong tiga penghargaan di ''Seoul Music Awards'' ke-29 (SMA 2020) pada 30 Januari lalu. Penyanyi tersebut berhasil membawa pulang tiga trofi, yakni Digital Daesang (Grand Prize) untuk "Four Seasons".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel