Sunan Kalijaga Ungkap Permintaan Maaf Karena Kasus KDRT Aska Ongi Harus Ditunda

Foto: Sunan Kalijaga Ungkap Permintaan Maaf Karena Kasus KDRT Aska Ongi Harus Ditunda instagram



Sunan Kalijaga mengungkapkan permintaan maaf kepada awak media lantaran karena permasalahan KDRT Aska Ongi yang tengah berjalan harus ditunda sementara.

Kanal247.com - Permasalahan selebriti memang tak jarang melibatkan hukum. Hal tersebut membuat para selebriti akhirnya memiliki pengacara pribadi untuk menemani mereka menyelesaikan masalah.

Aska Ongi menjadi salah satu yang terlihat memutuskan menjadi klien dari pengacara ternama Sunan Kalijaga untuk menyelesaikan permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan kepada Aliff Ali. Permasalahan Aska dan Aliff diketahui cukup menyita perhatian mengingat kedua belah pihak mengungkapkan hal berkebalikan.

Sunan pun terlihat mengucapkan permintaan maaf tulus melalui Instagram Story akun pribadinya, @sunankalijaga_sh lantaran permasalahan sang klien harus ditunda. Hal tersebut dipilih Sunan lantaran saat ini anak sulungnya, Salmafina Sunan tengah jatuh sakit.

sunan kalijaga mengungkapkan permintaan maaf kepada aska ongi lantaran permasalahan kdrt harus ditunda kerena salmafina sakit

Sumber: Instagram

Sunan memutuskan untuk fokus menemani sang putri. Sunan pun menyebutkan baik ia ataupun Salmafina masih enggan melakukan wawancara dengan awak media.

Baca juga ...

"Mohon maaf rekan-rekan media hari ini pemeriksaan kasus @askaongi ditunda besok di Polda Metro Jaya dan Reskrimus. Saya fokus dulu dengan Salmafina dan mohon maaf saya dan Salmafina belum bersedia diwawancara," tulis Sunan, Selasa (23/6).

"Kemarin berjam-jam di Polres Jaksel mendampingi klien. Hari ini berjam-jam mendampingin anak di RSPI. Inilah realita kehidupan. TTD Ayahnya Salmafina," cerita Sunan.

sunan kalijaga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mendoakan kesembuhan dari salmafina sunan

Sumber: Instagram

Sunan pun juga tak ragu mengucapkan terima kasih kepada warganet yang ramai memberikan doa untuk kesembuhan Salmafina. Ayah dua orang anak itu pun meminta maaf lantaran tidak bisa membalas setiap pesan yang dikirimkan oleh warganet.

"Terima kasih untuk semua yang mendoakan kesehatan Salmafina. Semoga Allah membalas segala kebaikan kita," ucap Sunan.

"Siapa bilang netizen Indonesia itu jahat, semenjak tadi tidak berhenti mereka memberikan suport dan doa untuk Salmafina. Mohon maaf saya belum mampu membalas satu persatu ribuan netizen yang baik," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel