Wajah Jisoo Secara Natural Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Netter Sebut Tuhan Tidak Adil

Foto: Wajah Jisoo Secara Natural Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Netter Sebut Tuhan Tidak Adil Instagram



Jisoo mendapatkan banyak pujian untuk kecantikannya yang dianggap semakin memukau dari tahun ke tahun secara natural hingga membuat banyak netizen menganggap Tuhan tidak adil.

Kanal247.com - Bicara soal Jisoo tak akan jauh-jauh dari urusan visual. Member girlband BLACK PINK itu selain dikenal dengan suaranya yang merdu atau kemampuan menarinya yang keren, wajah cantiknya tak bisa dipungkiri telah menjadi nilai plus tersendiri bagi dirinya.


Baca juga ...

Baru-baru ini di sebuah forum diskusi banyak netizen yang berbincang soal kecantikan Jisoo yang disebut makin memukau dari tahun ke tahun. Dilihat ketika masih kecil, pemilik nama lengkap Kim Jisoo ini memang sudah terlahir sangat menggemaskan dengan mata lebar.

Beranjak remaja, Jisoo membuktikan bahwa dirinya tak perlu melakukan prosedur operasi plastik yang lazim dilakukan oleh selebriti Korea untuk mempercantik diri. Jika dilihat dari foto Jisoo tahun ke tahun tampak pelantun lagu "Kill This Love" ini makin terlihat dewasa secara natural.

Wajah Jisoo Secara Natural Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Netter Sebut Tuhan Tidak Adil
Knetizen

Jika di tahun 2016 ketika debut bersama BLACKPINK, Jisoo masih terlihat imut dengan wajah remajanya, maka di tahun-tahun berikutnya penampilan idol 25 tahun ini makin memukau. Tak mengherankan jika banyak fans dan netizen yang mengaku makin kepincut dengan pesona Jisoo dengan kecantikan naturalnya.

"Bagaimana wajahnya kecantikan alami ...? Ini sepertinya Tuhan itu adil. F *ck, dia genius wajah. Kim Jisoo adalah Dior Beauty Muse," komentar netter. "Itu sebabnya meskipun aku tidak suka YG dan bukan penggemar BP untuk sementara waktu, aku selalu mengakui Jisoo sebagai visual teratas. Wajahnya sempurna dan alami tidak seperti kebanyakan idola," ujar yang lain. "Jujur ketika dia masih kecil dia bukan tipikal anak cantik yang visual top. tapi pubertas mencapai yang terbaik, dia berubah menjadi gadis yang sangat cantik. Dia menua dengan baik," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel