Shin Se Kyung dan Im Siwan Dikonfirmasi Bakal Gabung Drama Romance Terbaru 'Run On'

Foto: Shin Se Kyung dan Im Siwan Dikonfirmasi Bakal Gabung Drama Romance Terbaru 'Run On'



Bersamaan dengan itu dua artis lainnya yang juga dipastikan bakal ambil bagian di drama mendatang JTBC 'Run On' adalah Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. Penasaran dengan aksi mereka?

Kanal247.com - Sebelumnya aktris cantik Shin Se Kyung telah mengkonfirmasi untuk drama JTBC mendatang "Run On". Drama ini mengikuti kisah mantan atlet atletik bernama Ki Sun Kyum yang menjadi agen olahraga. Shin Se Kyung akan memerankan Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka petualangan dan setia pada emosinya meskipun dia merasa sulit untuk membuka hatinya.


Baca juga ...

Sementara Ki Sun Kyum ditakdirkan untuk terus berlari sambil melihat ke depan, Oh Mi Joo terbiasa melihat ke belakang dan memutar ulang adegan yang sama berulang-ulang. Bersamaan dengan itu para pemain lainnya dalam drama ini akhirnya juga telah dipastikan. Mereka dalah Im Siwan Sooyoung Girls' Generation (SNSD) dan Kang Tae Oh.

Im Siwan akan berperan sebagai Ki Sun Kyum, atlet lintasan jarak pendek dan lapangan populer tim nasional yang pensiun setelah acara yang mengubah hidup. Ketika dia bertemu dengan karakter Oh Mi Joo, dia membuka matanya ke dunia baru yang tidak pernah dikenalnya sebagai pelari. Oh Mi Joo juga mendapati dirinya mengandalkan Ki Sun Kyum, yang dengan naas muncul di depannya.

Sementara itu, Sooyoung sendiri akan berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah, sementara Kang Tae Oh akan menjadi siswa seni Lee Young Hwa. Meskipun Seo Dan Ah adalah satu-satunya anak dari Seomyung Group, dia didorong turun urutan penerusnya menjadi perempuan. Untuk mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya, dia melakukan segala yang dia bisa untuk menjadi sempurna.

Saat menjalani kehidupan kompetitifnya, ia bertemu Lee Young Hwa, seorang siswa seni yang menawan yang populer di sekolah. Hobi Lee Young Hwa adalah pergi keluar jalan-jalan untuk menggambar atau menonton film di tempat yang nyaman dan menggambar garang. Suatu hari, dia bertemu Seo Dan Ah, seorang wanita aneh yang memintanya untuk menggambar untuknya dan dia menjadi tertarik olehnya.

"'Run On' akan menceritakan kisah dua karakter, yang sebelumnya hidup di dunia yang sama sekali berbeda, ketika mereka bertemu satu sama lain dan tumbuh, memecahkan cetakan yang telah mereka batasi sendiri dan saling mempengaruhi dan saling mencintai," jelas pihak produksi "Run On". "Saya berharap bahwa drama ini akan memberikan waktu bagi pemirsa untuk berpikir tentang bahasa dan metode komunikasi yang melaluinya kami menyampaikan pikiran tulus kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel