Salmafina Sakit, Sunan Kalijaga Temui Sang Putri Setelah 4 Bulan Tak Berjumpa

Foto: Salmafina Sakit, Sunan Kalijaga Temui Sang Putri Setelah 4 Bulan Tak Berjumpa instagram



Sunan Kalijaga terlihat menunjukkan pertemuannya dengan Salmafina Sunan yang tengah sakit di salah satu rumah sakit di wilayah Jakarta usai cukup lama tidak berjumpa.

Kanal247.com - Kehidupan keluarga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika sebelumnya keluarga selebriti tersebut sempat terlibat masalah yang cukup menghebohkan media.

Permasalahan keluarga yang sempat menarik perhatian publik yakni permasalahan Salmafina Sunan dengan sang ayah, Sunan Kalijaga. Salmafina dan Sunan memang sempat bersiteru usai sang putri memutuskan untuk berpindah agama. Salmafina bahkan dikabarkan sempat meninggalkan rumah.

Meski begitu, permasalahan ayah dan anak tersebut telah berakhir dengan sangat baik. Baik Salmafina atau Sunan pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada masing-masing melalui akun Instagram pribadi.

sunan kalijaga menunjukkan jika menemani salmafina sunan yang tengah sakit di rumah sakit

Sumber: Instagram

Sunan pun terlihat menunjukkan jika ia tengah menemani sang putri ke rumah sakit. Sunan menceritakan jika ia sudah 4 bulan tidak bertemu dengan sang putri. Sunan menyebutkan harus bertemu dengan Salmafina yang tengah sakit. Ia pun mengharapkan anak sulungnya tersebut segera sembuh.

Baca juga ...

"SETELAH 4 bulan tidak bertemu dengan Salmafina saat ini melepas kangen di RS. Get well soon kakak (Semoga cepat sembuh kakak), tulis Sunan melalui Instagram Story yang dibagikan kemarin, Selasa (23/6).

sunan kalijaga menceritakan jika ia meninggalkan pekerjaan demi menemani salmafina sunan yang tengah sakit

Sumber: Instagram

Sunan pun menerangkan harus rela melepas pekerjaannya demi menemani sang putri datang ke salah satu rumah sakit di wilayah Jakarta. Ayah dua anak itu pun tak ragu mengungkapkan rasa rindunya terhadap Salmafina.

sunan kalijaga menunjukkan salmafina sunan yang lemas karena sakit

Sumber: Instagram

"Sesibuk apa pun pekerjaan kita, sebagai seorang ayah wajib menyempatkan waktu mengantarkan anak kita," ucap Sunan. "Walaupun rasa kangen yang membara namun tetap menjaga jarak dengan anak kesayangan."

Sunan pun juga menunjukkan pertemuan Salmafina dengan sang istri yang mengharukan. Salmafina dan sang ibu terlihat saling berpelukan melepas rindu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel