Sering Alami Cekcok, Evi Masamba Akui Rela Belajar Main Game Demi Bisa Habiskan Waktu Bersama Suami

Foto: Sering Alami Cekcok, Evi Masamba Akui Rela Belajar Main Game Demi Bisa Habiskan Waktu Bersama Suami Instagram



Evi Masamba belum lama ini terlihat sedang mengalami cekcok dengan suaminya, Arif Hajrianto. Evi pun mengungkapkan bahwa percekcokan ini disebabkan karena beberapa permasalahan ini.

Kanal247.com - Sejak pemerintah memutuskan untuk menerapkan karantina mandiri, masyarakat pun harus melakukan banyak aktivitasnya di dalam rumah. Karantina diri pun dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati momen bersama pasangan maupun keluarga.

Namun momen bahagia di rumah saja tidak dirasakan oleh penyanyi Evi Masamba. Evi mengaku justru terlibat percekcokan dengan sang suami, Arif Hajrianto. Suami Evi pun sempat memposting tulisan di Instagram Story pribadi soal cekcok rumah tangganya.

Menanggapi hal tersebut, Evi tak memungkiri postingan sang suami terkait kondisi rumah tangga mereka. Evi pun beranggapan bahwa masalah ini terjadi karena pandemi virus corona.

"Mungkin karena corona, enggak ada jadwal, sering di rumah akhirnya sering emosi gitu," ungkap Evi saat menjadi bintang tamu dalam acara "Brownis" pada Selasa (23/6). "Wajarlah dia marah karena ini corona dan enggak ada jadwal. Terkurung di rumah benar-benar kayak emosi."

Selain mengeluh soal kondisi rumah tangga, Arif juga sempat menyebut bahwa Evi merupakan tipe wanita yang cemburuan. Bahkan hanya sebatas pekerjaan dan pertemanan, namun hal ini langsung dibantah oleh Evi.

"Aku enggak pernah ngelarang. Kalau dulu pas nikah, dia ngerasa aku ngelarang kerja," kata Evi. "Ya, pas nikah namanya mau dekat terus kan, tapi enggak pernah ngelarang. Sekarang ini dampak corona, bikin stres."

Baca juga ...

Sementara itu, Evi justru mengatakan dirinya kerap jengkel dengan sang suami yang suka lupa waktu saat sudah bermain game. Padahal, Evi mengaku ingin menghabiskan waktu bersama selama berada di rumah. Namun, Arif justru lebih memilih asyik bermain game.

"Wajarlah kalau kita cemburuan, apalagi dia sering ke toilet bawa handphone," ujar Evi. "Sering lama banget di toilet bawa handphone. Gara-gara game sih kayaknya. Banyak yang nge-DM (direct messages) juga, curhat ke aku masalah game. Ada yang curhat gara-gara game kewajibannya suami terbengkalai."

Saking seringnya sang suami bermain game, Evi mencoba untuk mengikuti hobi sang suami. Hal ini ia lakukan agar bisa memperbaiki hubungan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama Arif.

"Belajar main game biar enggak berantem. Aku tuh enggak pernah main game, terakhir tuh main game 2017," tutur Evi. "Ya sebenarnya itu (curhatan Arif) dari keadaan emosi banget sampai upload. Dia enggak bisa nahan. Aku enggak mikir juga kalau aku artis dan semua diketahui publik."

Meski sempat mengalami cekcok, Evi mengaku ia dan sang suami masih baik-baik saja. Keduanya pun sudah berkomitmen untuk saling mengintrospeksi diri demi membangun rumah tangga yang harmonis bersama.

"Komunikasi baik sekarang saling introspeksi diri aja menghadapi rumah tangga," pungkas Evi. "Saya harus bersikap dewasa, saling introspeksi namanya berumah tangga kan. Apalagi aku sudah punya anak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel