Gilang Dirga & Adiezty Fersa Mulai Jalani Program Bayi Tabung

Foto:  Gilang Dirga & Adiezty Fersa Mulai Jalani Program Bayi Tabung Instagram



Rencana program bayi tabung itu sempat tertunda lantaran pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 yang menerjang Indonesia, sehingga mereka harus menjaga kondisi kesehatannya terlebih dulu.

Kanal247.com - Sebelumnya, Gilang Dirgahari dan Adiezty Fersa harus mengambil keputusan sulit mengaborsi janin bayi pertama mereka. Pasalnya, janin di dalam perut sang istri mengalami kelainan jantung. Setelah beragam cara dilakukan untuk mempertahankan janin tersebut, keduanya pun memutuskan untuk melakukan aborsi.


Baca juga ...

Kini keduanya kembali berusaha untuk mendapatkan calon buah hati lagi. Salah satu caranya adalah dengan menjalani program bayi tabung. Rencana bayi tabung ini telah mereka lakukan, tapi sempat tertunda lantaran terjadi pandemi wabah virus Corona atau Covid-19. Setelah tertunda, kini mereka akan kembali melanjutkan rencana program bayi tabung tersebut.

"Jadi kita sudah ngambil transfernya itu 21 April, terus tiba-tiba 20 April ya aku sakit, flu sama batuk, tanpa demam, karena COVID baru masuk Indonesia, jadi harus nunggu dulu," cerita Adiezty Fersa di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6). "Kita maunya bulan ini segera ambil transfer, tapi kita harus konsul ke dokter," lanjutnya.

Artis cantik ini tidak kecewa dengan penundaan tersebut, dan justru pasrah terhadap takdir Tuhan. Sebelumnya, Adiezty Fersa harus mengalami keguguran dua kali. Kini dia harus tetap menjaga kesehatannya.

"Kita dikasih oleh dokter vitamin, dianjurkan olahraga, menjaga makanan dan lain-lain. Itu sudah kita lakukan, mudah-mudahan sesuai harapan," ungkap Gilang Dirga yang berada disamping istrinya. "Karena kan ini yang ketiga ya jadi kepikiran gitu, cuma ya gimana caranya harus positif thinking dan berada di lingkungan positif saja," sahut Adiezty Fersa.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sempat menjalani program hamil pada tahun 2018. Namun janinnya ternyata mengalami kelainan jantung. Mereka memutuskan aborsi setelah berkonsultasi terkait kesehatan janin anak pertama mereka itu, termasuk dengan profesor khusus jantung.

Sementara itu janin pertama mereka tidak berkembang pada tahun 2017. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sendiri telah menikah selama 4 tahun dan berharap cara kali ini bisa berhasil membuat mereka memiliki keturunan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel