Cedera Saat Persiapkan Comeback, Hwasa MAMAMOO Tak Hadiri ‘KCON:TACT’

Foto: Cedera Saat Persiapkan Comeback, Hwasa MAMAMOO Tak Hadiri ‘KCON:TACT’ Soompi



Ini bukan cedera besar, tetapi ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi lebih buruk ketika ia terus berpromosi. Para ahli medis berpendapat bahwa dia membutuhkan istirahat.

Kanal247.com - MAMAMOO dijadwalkan tampil sebagai bagian dari lineup untuk acara “KCON: TACT 2020”, sebuah acara konser online yang berlangsung dari 20 Juni hingga 26 Juni mendatang. Sayangnya, salah satu member MAMAMOO yakni Hwasa dikabarkan tak ikut hadir dalam acara tersebut karena cedera yang dialamina saat mempersiapkan comeback solo.


Baca juga ...

Diketahui, idol tersebut memang tengah bersiap-siap untuk merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "María" pada 29 Juni mendatang. Pada tanggal Selasa (23/6), pihak agensi yakni RBW Entertainment pun merilis pernyataan tentang Hwasa. Dilansir dari Soompi pada Selasa (23/6), berikut adalah pernyataan agensi ini.

Halo, ini RBW.

Baru-baru ini, anggota MAMAMOO Hwasa sedang berlatih koreografi untuk title track mini album solonya saat dia tiba-tiba merasakan sakit di punggung bawahnya. Dia kemudian pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan terperinci.

Ini bukan cedera besar, tetapi ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi lebih buruk ketika ia terus berpromosi. Para ahli medis berpendapat bahwa dia membutuhkan masa istirahat dan stabilitas.

Akibatnya, Hwasa tidak akan berpartisipasi dalam kinerja KCON: TACT 2020 yang dijadwalkan 25 Juni. Aktivitas Hwasa di masa mendatang akan ditentukan oleh status pemulihannya.

Kami meminta pengertian dari penggemar yang mencintai MAMAMOO, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola kondisi artis kami sehingga mereka dapat berpromosi dalam kesehatan yang baik.

Terima kasih.

Sementara itu, mini album Hwasa yang akan datang menampilkan total tujuh lagu, termasuk title track yang bertajuk "María". Album ini juga menampilkan lagu baru yang diproduksi oleh Zico yakni "Kidding". Hwasa sendiri debut solo pada Februari lalu dengan single berjudul “Twit”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel