Main Game Bareng, Sehun dan Chanyeol Jadi Trending Topik

Foto: Main Game Bareng, Sehun dan Chanyeol Jadi Trending Topik



Aksi siaran langsung sambil main game tersebut membuat mereka menjadi trending topik terutama di Indonesia dengan tagar #GameNightwithEXOSC yang telah melampaui 90 ribu cuitan lebih.

Kanal247.com - Para member EXO nampaknya akhir-akhir ini senang berhubungan dengan para penggemarnya melalui siaran langsung. Pada Senin (22/6) kemarin, Baekhyun diketahui melakukan siaran langsung sambil mukbang. Aksi Baekhyun ini pun sempat membuat para penggemar histeris.


Baca juga ...

Kini, Sehun dan Chanyeol baru saja membuat heboh para penggemarnya di jagad dunia maya. Pasalnya, kedua member EXO tersebut baru saja bermain game online Super Idol League bersama sambil melakukan siaran langsung. Hal ini tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi para EXO-L (fandom EXO).

Apalagi, baru-baru ini mereka berdua telah merilis teaser comeback sebagai EXO-SC. Tak ayal, aksi siaran langsung sambil main game tersebut membuat mereka menjadi trending topik terutama di Indonesia dengan tagar #GameNightwithEXOSC. Tagar tersebut telah melampaui 90 ribu cuitan lebih.

Main Game Bareng, Sehun dan Chanyeol Jadi Trending Topik

Twitter

EXO-SC sendiri baru saja merilis sebuah teaser unik yang berbentuk layaknya kamera yang sedang merekam kegiatan Sehun dan Chanyeol. Keduanya diketahui bakal merilis album studio pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli mendatang. Namun bagi fans yang berminat memesan karya EXO-SC itu bisa memesan mulai hari ini. Album "1 Billion Views" nantinya akan berisi sembilan lagu yang beragam. Namun hingga kini masih belum banyak bocoran terkait dengan karya-karya terbaru dari EXO-SC.

Sebelumnya, mini album debut EXO-SC "What a Life" sendiri sempat menduduki posisi top tangga lagu. Mini album ini bahkan sempat meraih penghargaan Disc Bonsang di Golden Disc Award ke-34 yang dilaksanakan tahun 2019 lalu. Sementara itu, Sehun baru saja dikonfirmasi akan debut di layar lebar lewat sekual film bertajuk "Pirates: The Goblin's Flag". Ia akan mengambil peran utama dalam film sebagai bajak laut yang tampan yang berspesialisasi dalam memanah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel