Chanyeol Bakal Tampilkan ‘Anbu’ di Panggung Bareng Lee Sun Hee

Foto: Chanyeol Bakal Tampilkan ‘Anbu’ di Panggung Bareng Lee Sun Hee Soompi



Chanyeol dan Lee Sun Hee dikabarkan akan menampilkan lagu ‘Anbu’ di atas panggung EBS dalam acara ‘Space Sympathy’. Sebuah sumber dari EBS pun mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Kanal247.com - Chanyeol baru-baru ini berkolaborasi bersama penyanyi veteran Lee Sun Hee dengan lagu “Anbu”. Lagu ini merupakan title track dari album studio ke-16 Lee Sun Hee. Chanyeol diketahui menulis lirik rapnya sendiri. Lee Sun Hee baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mendapatkan rekomendasi untuk berkolaborasi dengan member EXO tersebut dari Lee Seung Gi.


Baca juga ...

Menariknya, Chanyeol dan Lee Sun Hee dikabarkan akan menampilkan lagu “Anbu” di atas panggung EBS dalam acara “Space Sympathy”. Sebuah sumber dari EBS mengkonfirmasi berita itu. "Chanyeol akan bergabung dengan Lee Sun Hee di atas panggung selama penampilannya 'Space Sympathy', yang akan difilmkan besok. Pertunjukan akan difilmkan tanpa penonton,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (23/6).

Penampilan Lee Sun Hee dan Chanyeol untuk "Anbu" di "Space Sympathy" EBS ini nantinya akan ditayangkan pada tengah malam waktu Korea Selatan pada 17 Juli mendatang. Para penggemar tentunya bangga karena Chanyeol bisa satu panggung bersama penyanyi legendaris Korea Selatan tersebut.

Lee Sun Hee diketahui pertama debut pada 1984 lewat lagu bertajuk “To J”. Ia juga berhasil menjadi vokalis paling sukses di Korea Selatan hingga mendapatkan julukan “Diva Nasional” dan “Ratu Vokalis Wanita”. Berkarir cukup lama di industri musik, ia juga sudah merasakan kolaborasi bareng sejumlah penyanyi lain. Namun, Chanyeol kabarnya merupakan idol K-Pop pertama yang berkolaborasi dengannya.

Sementara itu, Chanyeol sendiri baru saja merilis lagu baru bertajuk “Yours” yang merupakan hasil kolaborasinya bersama artis Raiden sekaligus Lee Hi dan juga Changmo. Single tersebut telah resmi dirilis pada 12 Mei lalu dan langsung mendapat sambutan meriah dari barisan penggemar Chanyeol dan EXO.

Bahkan setelah beberapa jam dirilis lagu tersebut berhasil memuncaki berbagai tangga lagu. “Yours” berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes di 21 Negara. Lagu ini juga berhasil menempati puncak tangga lagu di berbagai situs musik di Korea, situs musik terbesar di Cina, QQ Music dan Kuwo Music.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel