Agensi Konfirmasi Taecyeon Sudah Punya Pacar

Foto: Agensi Konfirmasi Taecyeon Sudah Punya Pacar Soompi



Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Taecyeon yakni 51K membenarkan hal ini. Namun, ketika ditanya lebih lanjut, mereka enggan mengungkapkan hal yang menjadi privasi idol itu.

Kanal247.com - Pada Selasa (23/6), Xportsnews melaporkan bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan seorang gadis non-selebriti. Laporan itu mengklaim bahwa artis yang dinaungi agensi 51K tersebut baru-baru ini terlihat sedang berkencan bersama kekasihnya di sebuah peternakan daerah Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya 51K membenarkan hal ini. "Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti,” kata agensi tersebut. Ketika ditanya lebih lanjut, mereka enggan mengungkapkan hal yang menjadi privasi idol itu. "Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pribadinya dan pacarnya bukan seorang selebriti,” kata pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Selasa (23/6).

Baca juga ...

Sementara itu, selain menyanyi, Taecyeon bermain di beberapa drama. Baru-baru ini, salah satu personel 2PM tersebut telah menyelesaikan proyek drama yang bertajuk "The Game: Towards Zero". Setelahnya, idol tersebut akan membintangi film bertajuk “Hansan”.

"Hansan" adalah film tentang Pertempuran Pulau Hansan, pertempuran laut antara armada Jepang dan Korea yang terjadi di Pulau Hansan pada 1592. Taecyeon akan memainkan peran Im Joon Young, salah satu anggota pasukan angkatan laut Korea. Film ini kabarnya bakal mulai diproduksi dan menjalani proses syuting pada paruh kedua tahun ini. Selain Taecyeon, beberapa artis lain yang akan berperan dalam "Hansan" diantaranya adalah Park Hae Il, Byun Yo Han dan Kim Sung Kyu.

Sementara itu dalam drama "The Game: Towards Zero", Taecyeon berperan sebagai Kim Tae Pyung yang merupakan seorang pria dengan kemampuan supranatural. Ia bisa melihat kematian orang lain ketika dia menatap mata mereka. Bersama dengan detektif Seo Joon Young (diperankan oleh Lee Yeon Hee), ia berangkat untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel