Aksi Imut Yesung Super Junior Tutupi Pipi dan Hidung Pakai Stiker Bikin Gemas

Foto: Aksi Imut Yesung Super Junior Tutupi Pipi dan Hidung Pakai Stiker Bikin Gemas



Memang ada-ada saja ulah Yesung Super Junior yang berhasil membuat barisan pengikutnya di laman Instagram gemas dengan ulahnya, kali ini ia tampil super imut dengan stiker di bagian wajah.

Kanal247.com - Seolah sudah tak lagi menjadi sebuah rahasia jika Instagram kerap dijadikan sebagai salah satu sarana komunikasi bagi kalangan publik figur. Tak terkecuali bagi barisan artis populer asal Korea Selatan yang juga aktif di laman media sosial hits itu.


Baca juga ...

Misalnya saja para member Super Junior yang semakin aktif di laman Instagram pasca mereka comeback di akhir tahun 2019 lalu. Hari demi hari, para idol asuhan SM Entertainment itu seolah memanjakan barisan penggemar lewat potret terbaru di Instagram.

Sebut saja seperti Yesung yang terbilang cukup aktif berbagi aktivitasnya. Pada Selasa (23/6), ia membagikan foto super imut. Salah satu member sub unit Super Junior-K.R.Y itu terlihat berbaring manja dan menatap manis ke arah kamera.

Yesung malah terlihat semakin imut kala ia menambahkan stiker ke bagian wajahnya. Ia menambahkan garis berliku di kedua bagian pipi dan stiker bentuk hati berwarna hijau di hidungnya. Sontak netter dibuat gemas bukan main dengan ulah Yesung kali ini.

"Imut banget nyebelin (emoji hati)," komentar @ula.****. "SAYANG (emoji hati) Uwuuuuu kamu imut sekali," sahut netter yang lain. "Uculll bangett bambang (emoji)," tulis @lian**** menambahkan. "Jadiin aku kelincinya," harap lainnya.

Sementara itu, Yesung baru saja comeback bersama dengan Super Junior-K.R.Y dengan merilis album bertajuk “When We Were Us” usai sekian lamanya. Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis video musik title track dengan judul yang sama.

Lagu “When We Were Us” pun dengan cepat menghipnotis para penggemar. Lagu ballad ini mengisahkan tetentang seseorang yang rindu akan masa lalu bersama orang terkasihnya ketika mereka berdua masih bersama. Kini, seseorang tersebut hanya bisa mengenang memori saat mereka masih berdua.

Suara lembut dan vokal yang kuat dari Kyuhyun, Ryeowook dan juga Yesung semakin menambah pesan sedih kerinduan dari lagu ini tersampaikan ke hati para penggemar. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku menangis ketika mendengar lagu ballad ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel