Biasa Disanjung, Cinta Laura Malah Kena Sindir Usai Pamerkan Hasil Pemotretan Terbaru

Foto: Biasa Disanjung, Cinta Laura Malah Kena Sindir Usai Pamerkan Hasil Pemotretan Terbaru Instagram



Secara mengejutkan, Cinta Laura mendapatkan sindiran dari netizen soal bagian dadanya di hasil pemotretan terbaru yang dibagikan di media sosial pribadinya. Ada apa?

Kanal247.com - Penyanyi sekaligus bintang film cantik Cinta Laura berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di laman media sosial Instagram. Rupanya, Cinta baru saja mengunggah hasil pemotretan teranyarnya bersama dengan fotografer Wong Sim.


Baca juga ...

Tampak dalam hasil foto, Cinta tampil beda dari biasanya. Pasalnya, dara blasteran Indo-Jerman ini menggunakan busana hitam pendek sepaha dengan belahan dada rendah berbentuk huruf V.

Penampilan Cinta kian memukau dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai dengan indah. Begitu juga makeup mencolok dengan smokey eyes dan lipstik marun kecokelatan yang menghiasi penampilannya.

Sementara pada bagian caption, Cinta tampak mengungkapkan kerinduannya. "Rindu melakukan pemotretan seperti ini. Juga, sangat merindukan tim saya! #kiehlers #dreamteam" tulis Cinta dalam bahasa Inggris.

Potret Cinta tersebut rupanya langsung ramai dikerumuni netter dengan sederet komentar. Namun secara mendadak, Cinta yang biasanya mendapatkan banyak pujian, kini malah berganti memperoleh sindiran. Rupanya hal itu lantaran bagian buah dada Cinta yang disindir oleh beberapa netter.

"Kurus lagi dadanya," komentar akun @eda********10. "Rata c*k," cetus pemilik akun Instagram @mu*********07. "Dada nyah kmna datar amat di sulap apa," tandas netter dengan akun @mu*********58.

Meski begitu, tak sedikit yang memberikan pujiannya. Sejumlah netter bahkan mengaku takjub dengan penampilan hingga riasan Cinta di pemotretan terbarunya tersebut. Sampai-sampai, tak sedikit yang menjuluki Cinta sebagai Miss Universe.

"Indonesian prettyyy womann," seru akun @ay*********li. "Gilaaaaa ini sih keren nya paraaahhhh," sahut netter dengan akun @fe*********10. "Queen of Universe, cus boyong ke MU 2021," timpal akun @ra*********hl.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel