Sering Bikin Fans Penasaran, Ternyata Segini Banyaknya dan Bentuk Tato Milik Jimin BTS

Foto: Sering Bikin Fans Penasaran, Ternyata Segini Banyaknya dan Bentuk Tato Milik Jimin BTS Instagram



Jimin ternyata juga memiliki beberapa tato di tubuhnya salah satunya di bagian perutnya, pergelangan tangannya hingga bahunya dengan kata-kata penuh makna, penasaran apa aja?

Kanal247.com - Mungkin ada beberapa fans yang sudah mengetahui dan ada juga yang belum soal tato di tubuh Jimin BTS. Siapa sangka bahwa member Bangtan Boys ini memiiki tak hanya satu tapi beberapa tato di tubuhnya seperti di bagian perut yang bertuliskan "Nevermind".


Baca juga ...

Tato yang sering terlihat ketika Jimin memakai busana transparan itu memang terlihat dengan jelas. Banyak ARMY sebutan untuk penggemar BTS yang mengaku terpesona melihat penampilan idol kelahiran Busan tersebut. Selain itu ada juga tato di bagian pergelangan tangan Jimin yang sering tertutup oleh aksesoris yang dipakainya.

Tato bertuliskan angka 13 menjadi spesial bagi Jimin baik sebagai tanggal kelahiran atau debutnya bersama BTS. Kemudian yang terakhir ada tato di lengan kanan pelantun lagu "Black Swan" tersebut dengan tulisan kata "Youngforever" yang baru saja ketahuan lewat siaran langsung yang dilakukannya belum lama ini.

"Jimin harus menyukai 'Young Forever'. Ketika dia mengalami kesulitan, penggemar asing akan menyanyikan 'Young Forever' dalam bahasa Korea untuknya. Ada video dan dia berkata bahwa dia menontonnya lagi dan banyak menangis," komentar netter. "Aku menunggu Vlive di mana Jungkook dan Jimin akan menjelaskan arti di balik tato mereka," ujar yang lain.

Sering Bikin Fans Penasaran, Ternyata Segini Banyaknya dan Bentuk Tato Milik Jimin BTS
Knetizen

Tidak, tapi yang menarik adalah para bagian rap itu terlihat seperti mereka akan memiliki banyak tato tetapi tidak. Tetapi bagian vokal memiliki beberapa dari mereka. Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat aku prediksi ketika aku bergabung dengan fandom, tetapi mereka semua Terlihat sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merilis single andalan berbahasa Jepang berjudul "Stay Gold" dalam album "Map of The Soul: The Journey". Albumnya sendiri baru akan dirilis pada 14 Juli mendatang dan menjadi album Jepang keempat grup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel