6 Pemeran Sinetron Lawas Indosiar Obati Kerinduan Penggemar Lewat YouTube, Yuk Subscribe!

Foto: 6 Pemeran Sinetron Lawas Indosiar Obati Kerinduan Penggemar Lewat YouTube, Yuk Subscribe! instagram



Beberapa aktor dan aktris Genta Buana yang populer karena membintangi beberapa sinetron lawas di Indosiar kini memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi.

Kanal247.com - Kepopuleran para aktor dan aktris memang tidak bisa berlangsung selamanya. Tentu wajar mengingat banyaknya aktor dan aktris baru yang datang di dunia hiburan.

Baca juga ...

Tak sedikit juga yang akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berkarier di dunia hiburan dengan alasan-alasan tertentu. Para pemeran sinetron lawas di stasiun televisi Indosiar pun sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, kepopuleran mereka tampaknya membuat para penggemar kerap mengungkapkan rindu.


Para artis Genta Buana ini pun akhirnya memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadi, yuk subscribe!

1. Temmy Rahadi Selain Jadi Presenter Juga Ciptakan Boys Trip Boys Indonesia

Temmy Rahadi Selain Jadi Presenter Juga Ciptakan Boys Trip Boys Indonesia

Temmy Rahadi menjadi salah satu aktor lawas yang hingga saat ini masih terlihat sering berlalu lalang di layar kaca. Namun, Temmy saat ini lebih dikenal sebagai seorang presenter. Temmy diketahui merupakan salah satu pembawa acara di "Entertainment News" NET TV.

Temmy juga membuat Boys Trip Boys Indonesia bersama ketiga rekannya. YouTube Temmy berisikan banyak sekali konten menarik, dari vlog hingga review. YouTube Boys Trip Boys Indonesia sudah mendapatkan lebih dari 120 ribu subscriber. Cek YouTube Boys Trip Boys Indonesia di sini.

2. Afdhal Yusman Ajak Nostalgia Genta Buana Hingga Latihan Bentuk Otot

Afdhal Yusman Ajak Nostalgia Genta Buana Hingga Latihan Bentuk Otot

Afdhal Yusman menjadi aktor dari Genta Buana yang terlihat paling aktif di dunia YouTube, nih. Kanal YouTube Afdhal bahkan sudah mendapatkan lebih dari 603 ribu subscriber hingga saat ini.

Afdhal memilih untuk membagikan konten vlog keluarga, nostalgia bersama rekan-rekan Genta Buana, hingga latihan membentuk otot dengan olah raga dari rumah. Menarik, bukan? Kamu bisa subscribe YouTube Afdhal dengan klik di sini.

3. Penty Nurafiani Ceritakan Karier dan Film Pertama di Video YouTube Perdana

Penty Nurafiani Ceritakan Karier dan Film Pertama di Video YouTube Perdana

Penty Nurafiani sebelumnya dikenal sebagai aktris yang selalu mendapatkan peran protagonis, nih. Penty saat ini pun memutuskan untuk tak lagi menjadi aktris dan kini tampil berhijab, lho.

Setelah beberapa kali kolaborasi dengan rekan-rekan dari Genta Buana, kini Penty memutuskan untuk membuat kanal YouTube sendiri. Karier hingga film pertama jadi konten perdana di YouTube yang diberi nama Penty Nurafiani Official. Tonton di sini, yuk!

4. Imel Putri Cahyati Buat Vlog Hingga Q&A di YouTube

Imel Putri Cahyati Buat Vlog Hingga Q&A di YouTube

Imel Putri Cahyati juga memutuskan untuk mengubah penampilan dengan menggunakan hijab, nih. Imel juga terlihat tak lagi muncul di layar kaca dan fokus menjadi ibu sekaligus istri. Imel akhirnya juga membuat kanal YouTube pribadi, lho.

YouTube yang diberi nama Imel Putri Cahyati Official itu sudah mendapatkan lebih 136 subscriber. Kamu bisa kunjungi YouTube Imel di sini, ya.

5. 'Sebabout' di YouTube Ahmad Affandy Mulai Dilirik

'Sebabout' di YouTube Ahmad Affandy Mulai Dilirik

Punya konten yang khas dan langsung dikenali itu sulit, namun Ahmad Affandy berasil melakukannya nih. Affandy juga terlihat sudah jarang tampil di layar kaca dan memilih untuk membuat konten di YouTube pribadinya.

Konten andalan Affandy yakni "Sebabout" yang merupakan Q & A bersama dengan teman yang diajak kolaborasi. Para artis Gentra Buana tentu juga sering muncul di "Sebabout", lho. Yuk, kepoin di sini.

6. Reiner Grandie Manopo Buat Video Kehidupan Hingga Tanya-tanya Rekan Kolaborasi

Reiner Grandie Manopo Buat Video Kehidupan Hingga Tanya-tanya Rekan Kolaborasi

Reiner Grandie Manopo beberapa kali masih terlihat di layar kaca, nih. Reiner dulu sempat meraih popularitas lantaran kerap membintangi sinetron dan ftv di Indosiar. Reiner juga memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadi, lho. YouTube Reiner berisikan vlog hingga Q&A bersama rekan-rekan kolaborasinya. Kamu bisa cek sendiri di sini.

Nah, siapa nih yang sempat menjadi penggemar aktor dan aktris di atas? Jangan lupa subscribe kanal YouTube mereka, ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel