Wika Salim Akui Sudah Punya Gebetan, Begini Alasannya Enggan Tunjukkan Sosok Sang Pria

Foto: Wika Salim Akui Sudah Punya Gebetan, Begini Alasannya Enggan Tunjukkan Sosok Sang Pria Instagram



Wika Salim resmi bercerai dengan mantan suaminya, Chandra Permana, pada tahun 2018 lalu. Wika kini mengaku sedang dekat dengan seorang pria namun masih enggan menunjukkannya ke publik.

Kanal247.com - Pembawa acara sekaligus pedangdut Wika Salim saat ini masih menyandang status janda usai perceraiannya dengan Chandra Permana pada tahun 2018 lalu. Namun ternyata, Wika sedang dekat dengan seorang pria.

"Masa sendiri mulu, truk aja gandengan haha," ungkap Wika saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (22/6) seperti dilansir dari detikHOT. "Adalah masa mau sendiri mulu, sepi kan enggak enak. Yang deket ada."

Namun sayang, Wika masih enggan membeberkan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya. Bukan tanpa sebab, ia mempunyai alasan tersendiri untuk tidak terlalu dini mengumbarnya di depan publik.

"Sebetulnya enggak dirahasiakan cuma belum di publish aja. Karena aku punya nazar kecil, kalau bisa nanti pas nikah aja aku publish pasangan aku," papar Wika. "Biasanya kebanyakan posting berantem putus dihapus aku enggak mau. Kalau bisa nikah baru posting."

Selain itu, Wika juga tidak menjelaskan secara gamblang apakah pria tersebut sudah menjadi kekasihnya atau belum. Wika hanya meminta doa yang terbaik untuk ke depannya. Wanita berusia 28 tahun ini juga tidak ingin terlalu lama berpacaran hingga akhirnya kandas.

Baca juga ...

"Ya penginnya mah nikah, cuma enggak mau cepat-cepat juga. Jadi ya doain aja kalau misal ada yang pas sudah yakin cocok," ujar Wika. "Aku mah enggak mau pacaran lama-lama, penginnya serius yakin nikah gitu."

Sementara itu, Wika sebelumnya juga mengaku sempat trauma lantaran terlalu lama menyandang status janda. Alhasil, Wika menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma," ucap Wika. "Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati-hati dan enggak mau buru-buru."

Wika pun mengakui dirinya tak mempunyai target untuk mendapatkan pasangan tahun ini. Walau demikian, pihak keluarga rupanya sudah meminta keturunan dari Wika.

"Enggak ada (target). Tapi kalau mau punya pasangan ya pengen," pungkas Wika. "Iya keluarga mah bawel. 'Ayo dong mama mau punya cucu dari Wika'. Yah sabar bikin anak kan enggak kayak bikin kue."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel