Daniel Wenas ‘Semprot’ Komentar yang Sebut Mikha Tambayong Lebih Cantik dari Pacar Barunya

Foto: Daniel Wenas ‘Semprot’ Komentar yang Sebut Mikha Tambayong Lebih Cantik dari Pacar Barunya Instagram



Daniel Wenas bagikan sederet foto berdua dengan kekasih barunya, langsung ‘gerah’ hingga tulis begini usai pacar baru disebut berparas kalah ayu dari Mikha Tambayong sang mantan.

Kanal247.com - Akun media sosial Daniel Wenas kembali mencuri perhatian publik belum lama ini. Hal ini berawal kala ia merayakan momen spesial hari pertambahan usia kekasihnya itu. Daniel Wenas nampak membombardir foto kebersamaan mereka berdua seraya menuliskan pesan manis.


Baca juga ...

Daniel Wenas unjuk paras ayu wanita pemilik nama Josephine Firmstone ini dari dekar. Dalam foto itu, Daniel Wenas membagikan banyak foto romantis keduanya, dari duduk di tepi kolam dengan background sunset hingga duduk diatas bebatuan kecil atau video-video romantis mereka.

Bersamaan dengan itu Daniel tak lupa menuliskan pesan manis untuk kekasihnya yang baru bertambah usia ini. Tak hanya itu, doa juga disematkan oleh Daniel Wenas untuk Josephine Firmstone.

Selamat ulang tahun sayang, bersiap untuk hidup baru, semoga tetap bahagia, dan ceria selalu. Aku akan ada di sini lewati suka dan duka, selamat ulang tahun,” ungkap Daniel Wenas.

Sayang seribu sayang, komentar justru dibanjiri dengan nama mantan Daniel Wenas, Mikha Tambayong. Sebagian netizen bahkan tak segan membandingkan paras kekasih Daniel Wenas ini dengan Mikha Tambayong. Parahnya ada juga netizen yang mengancam akan meng-unfollow Daniel Wenas karena putus dari Mikha Tambayong.

Daniel Wenas ‘Semprot’ Komentar yang Sebut Mikha Tambayong Lebih Cantik dari Pacar Barunya

Instagram

Manisan mikha cantikan mikha,” ujar akun @caca******. “Unfollow ah bukan pacarnya Mikha Tambayong lagi,” tandas akun @yesi*****. “Cakepan mika, sopan mika,manis mika...aduh expextasiku jauh banget,” komentar akun @dunia******.

Elah kirain mikha tambayong,” cetus akun @indah******. “Mirip mikhaa bangett ya ampunn, apa jangann jangannnn,” komentar akun @bcan*****. Lah kirain balikan... Ternyata mirip nya kebangetan .. Maapkeun kaka,” tambah akun @nanda****.

Komentar serupa memang bukan kali ini saja berdatangan. Tak heran jika hal ini pun membutat atlet 27 tahun ini menjadi gerah hingga akhirnya “semprot” komentar netter yang menyeret nama sang mantan kekasih.

Tolong berhentilah, terimakasih,” tulisnya kepada akun akun @dunia******. “Silhankan (unfollow) dan jangan pernah kembali,” balasnya kepada netizen lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel