Ari Lasso Beri Peringatan Keras Produk Kopi Pakai Namanya Tanpa Izin

Foto: Ari Lasso Beri Peringatan Keras Produk Kopi Pakai Namanya Tanpa Izin instagram



Ari Lasso memberikan peringatan keras terhadap akun Instagram salah satu produk kopi yang menggunakan namanya tanpa izin melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang membuat orang-orang tertentu menyeret nama mereka tanpa izin. Bahkan terkadang hal tersebut membuat akun media sosial selebriti akhirnya penuh dengan komentar tanpa disangka.

Kali ini, hal tersebut dirasakan oleh penyanyi ternama Ari Lasso. Ari mengungkapkan jika salah satu akun Instagram produk kopi menggunakan namanya tanpa izin dalam sebuah kuis digital. Ari pun sangat menyayangkan hal tersebut mengingat akhirnya banyak orang menandai akun Instagram pribadinya.

"Guys.. aku kan udah nyanyi dari taun 92, dan syukurlah sejak 10 taun bisa punya bisnis EO n agency kecil2 an lah. Tapi sungguh dunia digital ini hal baru yg menakjubkan. Banyak skali hal2 yg gw masih gak paham aturan dan etika mainnya," tulis Ari melalui akun Instagram pribadinya, @ari_lasso.

Ari pun mengaku sampai menghubungi Raffi Ahmad mengingat nama Nagita Slavina juga digunakan dalam kuis Instagram tersebut. Sayang, ia masih belum mendapatkan pencerahan. Raffi bahkan sampai mengucapkan permintaan maaf lantaran membuatnya tidak nyaman. Ari juga memastikan jika ia sama sekali tidak berminat untuk mencari sensasi namun sekadar ingin berbicara dengan sang admin yang bertanggung jawab atas kuis tersebut.

Baca juga ...

"Nah, jadi critanya aku kaget kemaren di mention ribuan akun dgan nempel nama produk tsb, ternyata aku dijadiin kuiz gitu guys. TANPA IJIN TANPA DISKUSI !! ini aku kasih foto2 postingan IG dr @kopigilusmix, (ehhh postingannya udah dihapus guysss tadi sore) yg aku bingung nyikapinnya, mau marah koq ya percuma, mau nuntut gak tau dasar hukumnya, mau diskusi juga bingung. Aku terhubung sih dgan Raffi ku tersayang n Mas Irsan dr Adlink, katanya sih mereka adalah agency dr akun IG tsb. Udah Minta maaf juga mereka stelah keruwetan dan dipingpongin yg bikin gw makin puyeng," ungkap Ari.

"Tapi aku masih bingung banget , karena aku gak paham arahnya. Mgkin krn gw emang bego di dunia digital ini. Intinya aku nanya temen2 disini.. ada saran apa ya? Apa ini masuk juga ke ranah hak intelektualitas? Aku pengen ini jadi pelajaran dan pembelajaran untuk kita semua. Mohon maaf bila ada yg salah dalam kalimat2 ku. Makasih guyss.. stay safe.. stay healthy. TUHAN Memberkati kita semua.. TUHAN bersama para pemberani. #arilasso #mohonPencerahan #BUKANGIMICK #BUKANIKLAN," lanjutnya.

Sayang, tampaknya pesan yang diungkapkan Ari belum mendapatkan tanggapan hingga saat ini. Ari pun mengunggah video mengenai permasalahan tersebut sembari mengharapkan obrolan atas penggunaan namanya tanpa izin tersebut. Ari pun memastikan sama sekali tidak berpikir untuk mendapatkan tawaran endorsement apa pun.

"Hai Kakak admin ...... (gak brani sebut ntar dipikir endorse an) Liat postinganku sebelum ini... Muncul doong salam kenal," tulis Ari pada video yang ia bagikan hari ini, Selasa (23/6).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel