EXO-SC Rilis Teaser Unik, Ini Jadwal Comeback Mereka Dengan Full Album Perdana

Foto: EXO-SC Rilis Teaser Unik, Ini Jadwal Comeback Mereka Dengan Full Album Perdana Twitter



SM Entertainment seolah tak berhenti memberikan kejutan bagi pecinta K-Pop, terbaru mereka melaporkan bahwa EXO-SC yang digawangi oleh Sehund dan Chanyeol bersiap comeback dengan merilis full album pada Juli nanti.

Kanal247.com - SM Entertainment diketahui sebagai salah satu agensi yang rajin membentuk sub unit dari idol grup mereka. Termasuk Sehun dan Chanyeol yang diketahui membentuk sebuah grup unit bertajuk EXO-SC pada tahun 2019 lalu. Grup ini pertama kali merilis mini album bertajuk "What a Life" pada bulan Juli tahun lalu. Menariknya, sub unit ini dikabarkan akan segera comeback.

Kabarnya, duo subunit fantastis tersebut sedang bersiap untuk membuat comeback mereka dengan album baru di paruh kedua tahun ini. Kabar ini dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi, yakni SM Entertainment. Mereka mengkonfirmasi bahwa mereka akan comeback pada bulan Juli mendatang. Ini menjadi comeback pertama EXO-SC sejak mereka melakukan debut Juli tahun lalu.

Mini album debut EXO-SC, "What a Life" sendiri sempat menduduki posisi top tangga lagu. Mini album ini bahkan sempat meraih penghargaan Disc Bonsang di Golden Disc Award ke-34 yang dilaksanakan tahun 2019 lalu. Setelah mengkonfirmasi comeback Sehun dan Chanyeol ini, baru-baru ini mereka kembali mengejutkan penggemar dengan merilis teaser serta menunjukkan jadwal pasti kapan EXO-SC akan merilis karya terbarunya.

Baca juga ...

0000055904

Soompi

Rupanya dalam comeback kali ini, EXO-SC akan merilis full album perdana mereka. Pada Selasa (23/6), sebuah teaser unik yang berbentuk layaknya kamera yang sedang merekam kegiatan EXO-SC dijadikan sebagai potret penggoda pertama. Sehun dan Chanyeol bakal merilis album studio pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli mendatang. Namun bagi fans yang berminat memesan karya EXO-SC itu bisa memesan mulai hari ini.

Album "1 Billion Views" nantinya akan berisi sembilan lagu yang beragam. Namun hingga kini masih belum banyak bocoran terkait dengan karya-karya terbaru dari EXO-SC ini. Sementara itu, Sehun baru saja dikonfirmasi akan debut di layar lebar lewat sekual film bertajuk "Pirates: The Goblin's Flag". Ia akan mengambil peran utama dalam film sebagai bajak laut yang tampan yang berspesialisasi dalam memanah.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel