Denny Darko Ramalkan Akhir Perseteruan KD dengan Aurel-Azriel, Disebut Penuh dengan Air Mata

Foto: Denny Darko Ramalkan Akhir Perseteruan KD dengan Aurel-Azriel, Disebut Penuh dengan Air Mata Instagram



Perseteruan keluarga KD rupanya turut dilirik oleh ahli tarot, Denny Darko. Denny mencoba untuk membaca masa depan keluarga tersebut hingga menyebut konflik mereka akan berakhir.

Kanal247.com - Perseteruan yang terjadi belakangan ini membuat hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah semakin merenggang. Apalagi, wanita yang akrab disapa KD ini lebih memilih membela suaminya, Raul Lemos.

Konflik keluarga ini pun membuat publik bertanya-tanya kapan "perang" tersebut akan berakhir. Ahli kartu tarot Denny Darko rupanya turut menanggapi soal perseteruan keluarga KD. Denny kemudian mencoba membaca tentang kehidupan di masa depan KD dan kedua anaknya.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (20/6), Denny mengatakan bahwa ia telah membuka satu kartu yang bergambar lima buah logam atau yang disebut Five of Pentacles. Denny menjelaskan bahwa kartu tersebut menandakan adanya seseorang yang ditinggalkan.

Denny kemudian menyebut bahwa KD kurang memberikan perhatian kepada Aurel dan Azriel sejak kecil. Apalagi, kedua anak Anang Hermansyah ini sempat mengalami banyak hal sulit usai perceraian kedua orangtua mereka.

"Kartu ini tentang seseorang yang ditinggalkan sendirian. Saya jujur menyalahkan Krisdayanti, harusnya dia bisa melakukan satu tindakan yang lebih bijaksana," ungkap Denny. "Saya jelas di sini berpihak kepada Aurel dan Azriel."

Baca juga ...

"Kalau dari kartu ini, mereka berdua kan enggak merasakan kasih sayang sang ibundanya saat kecil," imbuh Denny. "Akhirnya harus besar dengan kejadian yang dialami, hidup di ruko, cuma punya uang Rp10 juta, katanya sahur sama buka cuma sama mie instan, dengar cerita begitu saya kasihan."

Pria berusia 43 tahun ini memaklumi jika Aurel dan Azriel ingin menuntut kasih sayang lebih kepada KD setelah mengalami beberapa peristiwa yang sulit. Meski saling menyayangi dan merindukan satu sama lain, KD serta Aurel dan Azriel masih terhalang keadaan untuk bertemu.

"Kalau sekarang mereka menuntut kasih sayang ibunya terus mereka ini sedikit drama ya wajar, ya kayak waktu kecil kita ngerengek sama ibu," jelas Denny. "Kalau dilihat dari sini memang ada saling kangen, di dalamnya saling menyayangi. Mereka pengin ngobrol tapi kondisi seperti ini akhirnya enggak kesampaian."

Sementara itu, Denny meramalkan bahwa perseteruan KD dengan kedua anaknya akan berakhir pada tahun 2020 ini namun secara diam-diam. Denny juga menyebutkan bahwa momen pertemuan KD dengan kedua anaknya akan penuh dengan air mata.

"Kalau saya lihat dari sini, kalau kondisinya kartu ini tadi, sepertinya sih mereka akan (berdamai) di tahun ini, kalau saya ramalkan mereka akan bertemu, tapi secara rahasia, diam-diam," tandas Denny. "Mereka cuma benar-benar, Mbak Yanti (KD) dan dua anaknya. Saat mereka bertemu, akan banyak yang terungkap dan banyak air mata yang menetes di situ."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel