Blak-Blakan, Shindong Ungkap Alasan Putus dengan Pacarnya Dulu

Foto: Blak-Blakan, Shindong Ungkap Alasan Putus dengan Pacarnya Dulu Allkpop



Shindong baru-baru ini menjelaskan dalam berbagai ‘Good Luck’ JTBC. Dalam acara tersebut, ia juga mengklarifikasi kesalahpahaman publik yang mengira bahwa saat dirinya sudah menikah.

Kanal247.com - Shindong diketahui telah mempublikasikan hubungan asmaranya beberapa kali. Pada tahun 2015, ia mempublikasikan hubungan dengan model Kang Shinae, tetapi putus setelah empat bulan. Sebelumnya pada tahun 2014, Shindong juga sempat mengumumkan pertunangannya dengan kekasih non-selebriti di acara “Strong Heart” SBS. Namun, hubungan asmaranya tersebut kemudian kandas.


Baca juga ...

Mengenai masalah tersebut, member Super Junior itu baru-baru ini menjelaskan dalam berbagai program, termasuk “Good Luck” yang tayang di JTBC. Dalam acara tersebut, ia mengklarifikasi kesalahpahaman publik yang mengira bahwa saat ini ia sudah menikah.

"Orang-orang mengira aku pria yang sudah menikah. Beberapa orang bahkan berpikir aku punya anak," kata Shindong yang dilansir dari Allkpop pada Senin (22/6). "Aku memang punya pacar, mengira kita akan menikah, tetapi pada akhirnya tidak berhasil,” jelasnya kemudian.

"Mau tidak mau, saya mempublikasikan hubungan saya dua kali,” tuturnya. “Saat itu, saya mengumumkan bahwa keluarga kami akan melakukan Sangkyunrae, tetapi orang tua kami masing-masing hanya bertukar salam ringan. Saya masih muda, jadi saya tidak sepenuhnya menyadari apa arti kata Sangkyunrae," katanya.

Diketahui, Sangkyunrae adalah pertemuan formal antara dua rumah tangga sebelum menikah. Shindong mengungkapkan bahwa alasan mengapa mereka putus adalah karena pengumuman publik ini. "Aku berbicara tentang (Sangkyunrae) di televisi, dan mereka merasa tidak nyaman karenanya, jadi kami akhirnya putus,” jelasnya.

Sementara itu, selain berpromosi bersama Super Junior, Shindong juga tengah disibukan dengan kegiatannya dalam membuat konten YouTube miliknya. Ua juga baru saja menjadi bintang tamu dalam acara "Yurang Market". Ini adalah sebuah variety show di mana selebriti menjual barang-barang bekas mereka secara online kepada pelanggan yang tidak menaruh curiga.

Dalam acara tersebut, Shindong menunjukan rumah super mewah miliknya yang mempunyai fasilitas canggih. Idol tersebut juga menunjukkan kepada para pemainn "Yurang Market" tentang fitur-fitur pintar yang mengesankan di rumahnya, termasuk alat yang mampu membuka gordennya dengan gerakan tangan sederhana dan meminta jendelanya memberi tahu tingkat debu harian di kota itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel