Remake Lagu Mendiang Chrisye, NOAH Langsung Duduki Video Trending YouTube Kurang dari 24 Jam

Foto: Remake Lagu Mendiang Chrisye, NOAH Langsung Duduki Video Trending YouTube Kurang dari 24 Jam instagram



NOAH merilis video klip baru bertajuk 'Kala Cinta Menggoda' di tengah pandemi virus corona yang masih berlangsung sontak langsung menduduki deretan video trending YouTube.

Kanal247.com - Menyanyikan lagu lama dengan mengubah aransemen memang tak jarang dilakukan oleh beberapa penyanyi. Bahkan terkadang, lagu tersebut terdengar seperti baru dirilis kala dinyanyikan ulang dengan penyanyi berbeda.

Band ternama NOAH pun tak ragu untuk melakukan remake lagu lawas untuk dinyanyikan ulang. NOAH terlihat memilih lagu "Kala Cinta Menggoda" yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye pada tahun 90-an.

NOAH pun mengungkapkan alasan mengenai dipilihnya lagu mendiang Chrisye untuk dinyanyikan ulang melalui deskripsi video klip yang dibagikan kemarin melalui kanal YouTube resmi band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David Albert itu. NOAH menyebutkan ingin memberikan konsep dan makna berbeda dari versi aslinya.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama.” kata Ariel. “Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih mellow.”

Baca juga ...

Pilihan Ariel cs untuk membawakan ulang lagu "Kala Cinta Menggoda" terbukti benar, terlihat dari komentar-komentar pujian yang menggema. Warganet menyebutkan jika NOAH berhasil membuat lagu mendiang Chrisye bak milik mereka sendiri. "Kala Cinta Menggoda" versi NOAH pun dianggap yang paling terbaik.

noah menyanyikan ulang salah satu lagu populer milik mendiang chrisye sontak langsung dibanjiri dengan pujian dari warganet

Sumber: Instagram

"Versi Chrisye menyentuh ke hati karna suaranya yg khas. Versi Noah lebih menyentuh ke jiwa karna suara Ariel bkin merinding. Sama2 enak lh kdua2nya," ucap salah seorang warganet. "Selalu keren, sudah jadi ciri khas Noah," ujar lainnya. "Asli, gue kayak ngerasa almarhum om Chrisye ada di video ini terus tersenyum Noah ngecover lagu ini. Thanks Noah udah ngecover lagu Sang Legenda. Anak2 milenial harus tetep tau lagu2 dari musisi legenda," terang lainnya. "Cover terkeren yang pernah sy dengar. Noah is the best," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel