Vanessa Angel Diperkirakan Lahiran Pertengahan Bulan Juli, Sang Suami Beber Arti Nama Calon Anaknya

Foto: Vanessa Angel Diperkirakan Lahiran Pertengahan Bulan Juli, Sang Suami Beber Arti Nama Calon Anaknya Instagram



Vanessa Angel kini tengah menanti kehadiran sang calon bayi dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Vanessa kemudian memperkirakan kelahiran sang buah hati sekitar pertengahan Juli nanti.

Kanal247.com - Pesinetron Vanessa Angel tengah menanti kehadiran sang calon jabang bayi dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Diketahui, janin di dalam kandungan Vanessa telah berusia delapan bulan.


Baca juga ...

Bintang FTV "Cinta Bikin Pewe" ini diprediksi akan melahirkan pada bulan depan. Saat waktunya tiba, Vanessa mengaku ingin melakukan persalinan yang normal dibandingkan sesar.

"Due date-nya, sih, pertengahan Juli," ungkap Vanessa saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan seperti dikutip dari Kumparan pada Senin (22/6). "Cuma, bisa lebih cepat. Kan normal. Makanya, lagi banyak gerak biar cepat lahiran."

Wanita berusia 28 tahun ini lantas menjelaskan perasaannya jelang melahirkan. Selain merasa antusias karena tak sabar bertemu dengan sang buah hati, Vanessa juga mengaku gugup.

"Rasanya campur aduk, sih, apalagi menjelang lahiran. Rasanya, tuh, deg-degan," kata Vanessa. "Terus ada excited, pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga, terharu. Ah campur aduk deh."

Selain itu, Vanessa membagikan pengalamannya saat hamil anak pertamanya. Ia merasa bahwa kehamilannya ini tidak pernah menyusahkan dirinya. Bahkan, Vanessa mengaku tidak mengalami mabuk selama hamil.

"Alhamdulillah, anak ini enggak pernah nyusahin aku. Dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabuk, enggak bisa ngapa-ngapain, enggak, sih, biasa saja," cerita Vanessa. "Aktivitas juga biasa saja. Enggak ada mual-mual. Ya, ngidam ada. Cuma, maksudnya enggak yang nyusahin suami."

Sementara itu, Vanessa dan Bibi sudah mulai mempersiapkan persalinan Vanessa. "Ya, sekarang-sekarang ini baru mikirin beli baju, kaos kaki, banyak tanggung jawab yang harus gue pikirin. Kebutuhan gue harus ditunda," ujar Vanessa.

Selain mempersiapkan kebutuhan sang calon bayi, pasangan suami istri itu juga sudah menyiapkan nama. Bahkan nama untuk sang calon buah hati telah dibuat sejak 3 bulan lalu. "Tadinya pengin 2 kata, cuma kata bokap bagusnya 3 kata sekarang. Disiapin 3 bulan lalu dari bulan Maret," tutur Bibi.

Meski belum mau membocorkan nama untuk sang calon anak, namun Bibi mengungkapkan arti nama yang diberikan untuk buah hatinya. "Prajurit dari langit," ucap Bibi. "Amin," tandas Vanessa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel