BCL Ucapi Hari Ayah ke Mendiang Ashraf Sinclair dengan Unggah Postingan Lawas Suami Bikin Terenyuh

Foto: BCL Ucapi Hari Ayah ke Mendiang Ashraf Sinclair dengan Unggah Postingan Lawas Suami Bikin Terenyuh Instagram



Dengan membagikan postingan lawas milik mendiang Ashraf Sinclair pada tahun 2015 silam, Bunga Citra Lestari atau BCL menuliskan ucapan selamat Hari Ayah untuk almarhum suaminya.

Kanal247.com - Tak terasa empat bulan sudah Ashraf Sinclair berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu lantaran terkena serangan jantung.


Baca juga ...

Meski begitu, duka masih saja menyelimuti hati orang terdekat Ashraf Sinclair. Salah satu di antaranya adalah sang istri Bunga Citra Lestari atau BCL juga buah hati keduanya, Noah Sinclair.

Terlebih pada 21 Juni kemarin adalah perayaan Hari Ayah Sedunia yang biasanya dirayakan oleh BCL bersama Ashraf dan Noah. Kini, BCL hanya bisa menyematkan ucapan selamat dengan mengunggah postingan lawas Ashraf pada 17 November 2015 silam.

"Happy Father's Day kamu," tulis BCL dengan menyematkan sebuah lambang hati. "Kamu selamanya akan menjadi pahlawan Noah," tandasnya menambahkan dalam bahasa Inggris.

Sementara tampak dalam foto, mendiang Ashraf Sinclair terlihat duduk bersama dengan Noah yang waktu itu masih sangat kecil. Keduanya terlihat asyik melukis dengan tangan dan kaki yang dipenuhi dengan cat warna-warni.

Unggahan Instagram Story milik BCL yang dibagikan ulang oleh akun @ifotainment, rupanya berhasil menarik perhatian banyak netter. Mereka pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Selain mengaku terenyuh dengan unggahan BCL tersebut, banyak pula netter yang menguatkan pelantun lagu "Kecewa" itu. Sementara yang lain memilih mengenang kepergian selama-lamanya Ashraf yang masih membuat terharu.

"Ya allah kk nuek. Kuat ya," komentar akun @nel*********na. "Nyesek bacanya," sahut pemilik akun Instagram @ea*********id. "Kenapa yah sampe sekarang selalu terenyuh tiap lihat postingan bcl," sambung akun @ay*********22.

"Artis meninggal yg bikin baper smpe nangis suami bcl, dada rasa nyesek," timpal akun @len********ci. "Jadi inget pas bcl nyanyi cinta sejati di acara puteri indonesia 2020 kemarin, dia tegar banget yang dengerin ambyarrrr," komentar akun @tissa*********. "Postingannya tahun 2015, berarti unge liat semua postingan asraf yang bikin dia tambah kangen," tandas akun @kes********ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel